Lihat Pemudik Naik Truk, Kapolres Labuhan Batu, AKBP James Hutajulu Sewakan Bus Executif

Kapolres Labuhan Batu, AKBP James Hutajulu saat berbincang dengan para pemudik yang naik truk (net).

TELISIKNEWS.COM, LABURA – Hati mulia ditunjukkan oleh Kapolres Labuhan Batu, AKBP James Hutajulu. Saat pengamanan Lebaran tahun 2023 ini, Polres Labuhan Batu mendapati 40 orang dewasa dan anak-anak yang sedang menumpang Truk tronton dari Pekanbaru Riau hendak mudik Lebaran di Sumatera Utara.

Para pemudik tersebut sedang beristirahat di pelataran terminal Bus jalan Baru by pass Rantau Prapat Labuhan Batu Sumatera Utara, Kamis (20/04/2023) lalu.

Bacaan Lainnya

Melihat kondisi pemudik tersebut, AKBP James Hutajulu langsung memindahkan para pemudik dan menyewakan bus untuk mengantarkan ke berbagai tujuan yang ada di Sumatera – Utara.

Bus yang disewakan Kapolres Labuhan Batu buat para pemudik (net)

“Bapak, Ibu serta anak-anak, kita pindahkan ke Bus ya, lebih nyaman aman daripada harus naik Truk,” ujar Kapolres Labuhan Batu, AKBP James Hutajulu.

Hal ini sebagai bentuk kemanusiaan dan wujud pelayanan kepolisian kepada pemudik yang ditunjukkan Kapolres agar Polri selalu dekat dengan masyarakat.

Salah seorang pemudik mengucapkan terima kasih pada Kapolres Labuhan Batu.

“Terimakasih pak Kapolres,” ucapnya.

“Hati-hati ya, Selamat Lebaran selamat sampai Tujuan,” timbal AKBP James Hutajulu (**).

 

Editor : Novi

 

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.