Belajar Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM., Lapas Batam Kunjungi Kanwil Bali

Foto bersama.Kanwil Kemenkumham Bali dan Kanwil Kemenkuham Kepri dan Lapas Batam (ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Lapas Batam kunjungan dalam rangka Studi Tiru soal pembangunan zona Integritas menuju WBK dan WBBM pada Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kantor Imigrasi Kelas l TPI Denpasar, Bali, Senin (4/3/2024). .

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Kepulauan Riau I Nyoman Gede Surya Mataram, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kemenkumham Kepulauan Riau Dwi Nastiti besera jajaran, Kepala Divisi Imigrasi Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri Sugito beserta jajaran, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Batam Heri Kusrita dan bersama jajarannya serta Ka UPT Pemasyarakatan Se – Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

Kalapas Batam Heri Kusrita mengatakan bahwa tujuan belajar atau Studi ini dilakukan untuk mempersiapkan diri dalam pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2024 ini.

“Kegiatan Studi Tiru ini merupakan wujud persiapan Lapas Batam untuk memperkuat 6 area perubahan yang menjadi fokus utama dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM. Harapannya dalam pembangunan tahun ini dapat berjalan baik dan sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) petugas Lembaga Pemasyarakatan,” ujar Heri Kusrita.

Dituturkan Heri Kusritq, dalam pertemuan kunjungan Lapas Batam tersebut langsung dengan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali Romi Yudianto serta Kepala Kantor Imigrasi Kelas l TPI Denpasar Tedy Riyandi. Pertemuan itu berbagi pengalaman dan belajar dari praktik terbaik yang telah diterapkan di sana.

Diharapkan pengetahuan dan wawasan yang diperoleh dari kunjungan ini dapat diterapkan untuk meningkatkan sistem pembangunan Zona Integritas di Lapas Batam sehingga dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat. Pungkasnya (ril).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.