Bawa Motor Tak Hati -hati Di Jalan Acces Road Inalum, Dua Remaja Putri Desa Cengkring Dilarikan ke Rumah Sakit

Mobil Agya kuning dan Motor Yamaha Metic saat diamankan polisi di TKP (Sp).

TELISIKNEWS.COM,BATU BARA – Diduga tidak berhati -hati saat membawa motor Yamaha Metic dan menyebrang di jalan Acces Road Inalum tepatnya di Simpang Durian, dua remaja putri warga desa Cengkring, Kecamatan Medang Deras mengalami kecelakaan dengan mobil Agya, Selasa (23/4/2024).

Kedua gadis remaja tersebut terpental dan terkapar. Menurut salah seorang saksi mata, Erwan, warga Dusun Titi Payung, Desa Pakam mengatakan, saat kejadian saksi ada persis di depannya.

Bacaan Lainnya

“Sepeda motor plat merah BK 4326 O dari arah Desa Cengkering hendak menyeberang dan meluncur ke badan jalan, tiba -tiba datang dari arah Kuala Tanjung menuju Simpang Kuala mobil Agya Kuning BK 1031 ST, tabrakan pun tidak dapat dihindari,” ungkap Erwan.

Diterangkan Erwan, mobil Agya sempat mengerem dan penumpang mendarat di kaca depan hingga jebol dan pecah. Ujarnya.

Tidak lama kemudian, petugas Pos Lantas Indrapura langsung turun ke lokasi dan melakukan olah TKP. Kedua kendaraan langsung diamankan petugas Lalu Lintas Polres Batu Bara.

Sementara, supir mobil Agya, Muhammad Rayhan warga Pematang Sijago juga menerangkan hal yang sama. Bahwa pemotor langsung meluncur menyebrang jalan tanpa melihat kedaraan kiri maupun dari kanan.

“Pemotor langsung meluncur nyeberang¬† jalan tanpa melihat kendaraan kiri – kanan dan menabrak depan. Saya langsung menolong dan menggotong membawa ke Klinik Nomi,” ujar Rayhan.

Dari Informasi bahwa remaja putri yang mengalami kecelakaan tersebut bernama Grece Sihite dan Patricia M warga Desa Cengkering, Medang Deras. Dan salah satu korban dibawa ke Rumah Sakit Tebing Tinggi. (SP)

Editor : Nikson Juntak
Sumber: Bara pos.

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.