Ini Jabatan Baru Leonard Eben Ezer Simanjuntak di Jaksa Agung, Kajati Kepri Jadi Kajati DKI Jakarta

Leonard Eben Ezer Simanjuntak (ist).

TELLISIKNEWS.COM,JAKARTA – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulsel, Leonard Eben Ezer Simanjuntak mendapat promosi jabatan. Ia diangkat menjadi Staf Ahli Jaksa Agung pada Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Kerja Sama Internasional.

Leonard naik pangkat tiga bintang dan menjadi pejabat Eselon 1 di lingkup institusi Adhyaksa.

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan staf ahli jaksa agung dilaksanakan pada hari Selasa, 19 Maret 2024 di Aula Lantai 11 Gedung Utama Kejaksaan Agung.

Jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Tengah, digantikan oleh Agus Salim. Pengalaman dan rekam jejak Agus Salim dalam bidang kejaksaan diakui memiliki kualitas yang sangat baik.

Agus Salim, yang berasal dari Palopo, Sulawesi Selatan, telah membuktikan kompetensinya dalam berbagai tugas yang diemban sebelumnya.

Selain pergantian jabatan di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, terjadi juga perubahan jabatan di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Jabatan tersebut kini diisi oleh Dr. Rudi Margono, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau di Tanjung Pinang. (Red).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.