PSMS Medan Siapkan Pemainya Ikuti Liga 2, Luis Irsandi Kembali Bergabung

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.CIM,MEDAN – Menejemen PSMS Medan saat ini mulai menata tim yang berjulukan Ayam Kinantan ikuti Liga 2. Tim kebanggaan warga Sumatera Utara ini kembali memanggil para pemain yang pernah bermain di klub tersebut.

Salah satunya, PSMS Medan secara
resmi mengontrak Luis Irsandi untuk bergabung dalam skuat Ayam Kinantan tahun ini. Kembalinya Luis Irsandi ditandai dengan penandatanganan kontrak bersama manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang di sekretariat Kebun Bunga Medan, Kamis, (26/8/2021) sore.

Read More

Luis sempat bergabung dengan Persiraja itu, namun setelah resmi di kontrak Luis sudah mengikuti latihan perdana bersama PSMS di Stadion Mini Kebun Bunga.

“Statusnya kontrak, jadi kita sudah berbicara dan telah nventarisir data-data Luis Sebelumnya kita tahu dia mencoba peruntungan di Muba United, kita tanya apakah sudah kontrak? karena belum ada kontrak maka langsung kita kontrak. Kta tidak mau ada konflik dengan tim lain. Kita saat ini memang membutuhkan pemain belakang,” kata Mulyadi Simatupang, dikutip dari Bolahita .id.

Masih menurut Mulyadi saat ini timnya membutuhkan 4 pemain untuk dapat mengisi slot yang dibutuhkan.

“Sejauh ini sudah ada empat nama dan satu lainnya dalam 1-2 hari akan tiba. Namun kita tidak etis menyebutkan nama karena statusnya pinjaman,”ujar Simatupang.

Sedangkan dua lainnya masih menunggu administrasi. Mengingat salah satunya yakni striker yang akan didatangkan merupakan pemain naturalisasi.

“Striker lagi proses administrasi dan tinggal menunggu sumpahnya. Jadi ada dua pemain menunggu proses administrasi dan tinggal menunggu kedatangannya. Pada intinya semua sudah deal lah,” ucap Mulyadi.

Luis Irsandi bukan nama baru di PSMS Medan. Namanya sudah tercantum sejak skuat Ayam Kinantan berkompetisi di ISL musim 2012. Saat itu, dia menjadi satu pemain muda.

Lalu tahun 2015 sempat masuk ke skuat PSMS Piala Kemerdekaan dan tahun 2016 juga pernah masuk PSMS untuk ISC B.

Beberapa musim terakhir, Luis memang bermain untuk Persiraja Banda Aceh dan ikut merayakan promosinya tim asal Aceh itu ke Liga 1.

 

Sumber : Bolahita id
Editor : Nikson Juntak

 

Related posts