Pengurus PGI -D Batu Bara Dilantik, Ini Pesan Bupati Zahir

Acara pelantikan pengurus PGI -D Batu Bara (Manru)

TELISIKNEWS.COM,TANJUNG GADING – Pengurus Persekutun Gereja di Indonesia Daerah (PGI – D ) Kabupaten Batu Bara telah dilantik secara virtual oleh Bupati Zahir, M.AP, Rabu (1/3/2023) di Gedung MPH Komplek Inalum,Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka.

Dalam sambutan Bupati Zahir mengatakan bahwa, pengurus PGI-D Batu Bara yang baru dilantik agar berperan serta bersama -sama membangun Kabupaten Batu Bara.

Bacaan Lainnya

“Saya ucapkan selamat pada Pengurus yang baru dilantik, berharap kita bersama -sama membangun bangsa dan negara khususnya Kabupaten Batu Bara. Dan mari menjaga di tahun 2024 dalam agenda politik pemilihan Legislatif, Presiden, Gubernur dan Bupati,” ajak Zahir.

Selain PGI -D agar semua etnis bisa ada perwakilan di DPRD Kota maupun Kabupaten, Pusat dan Propinsi. Ujarnya.

Majelis Pekerja Harian (MPH) PGI-D Kabupaten Batu Bara yang dilantik antara lain oleh Ketua PGI wilayah Sumut, Pdt. DR.Hendry Binsar H.Panjaitan, Ketua Umum Pdt Roni E.Silitonga, Sekretaris Umum, Maria Girsang dan Bendahara Umum, Panatua Oscar Panjaitan serta pengurus lainnya.

Pdt Roni Silitonga saat menerima bendera dari ketua MPH dan para tamu undangan (manru).

Pdt Roni E.Silitonga dalam sambutanya berharap organisasi yang dipimpinya berdampak baik bagi Kabupaten Batu Bara dan memiliki peran di tengah -tengah masyarakat.

“Harapan kami dengan hadirnya PGI -D ini dapat membantu Pemkab Batu Bara dalam membangun Batu Bara yang lebih maju,’ ungkap Roni.

Hadir dalam giat tersebut yakni : Asisten 1 Sekdakab Batu Bara, Rusian Heri, Kapolres Batu Bara diwakili Kapolsek Indrapura, AKP Jonni A.Damanik dan perwakilan PT Inalum serta tamu undangan lainnya. (Manurung).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.