Musda III DPD FSP LEM -SPSI Kepri, Saiful Badri Terpilih Sebagai Ketua Umum

TELUSIKNEWS.COM,BATAM- Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Logam, Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( FSP LEM -SPSI) Kepulauan Riau (Kepri) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III di Hotel Nipah Island Resort Jembatan 2 Barelang Kota Batam, Rabu (11/3/2020).

Musda  III tersebut dilaksanakan agar roda organisasi serikat pekerja dapat berjalan dengan baik sebagaimana mestinya, maka perlu disusun dan disahkan Musda tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Dalam Musda tersebut, Saiful Badri terpilih sebagai ketua DPD FSP LEM -SPSI Kepri. Jumlah suara 16 orang, sedangkan calon lain atas nama Danil hanya mampu memiliki 6 suara dan satu suara batal.

Setelah terpilih menjadi Ketua DPD FSP LEM -SPSI Kepri Periode 2020- 2025, Saiful mengatakan akan mengemban tugas tersebut sebaik-baiknya, serta akan menjadikan organisasi serikat pekerja ini lebih sejahtera lagi.

Foto bersama Peserta Musda III FSP LEM SPSI Kepri

“Kepada semua pimpinan cabang yang ada di seluruh Kepri, agar saling kerjasana dan membantu saya untuk bersama mensejahterakan anggota yang bergabung di FSP LEM -SPSI Kepri. Mudah – mudahan dengan kerja sama yang baik, kita akan menjadi organisasi yang solid dan terdepan,” kata Saiful.

Sementara, Sekretaris terpilih FSP LEM -SPSI Kepri Periode 2020-2025, Ahmad Sahabudin alias Arnold. (Nik)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.