Kabur Ke Sibolga, Tahanan Kejari Batam Berhasil Dibekuk Tim Macan Barelang

Tim Macan Barelang berhasil tangkap tahanan kabur. (Ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Salah satu tahanan Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam yang kabur saat hendak dibawa ke rumah tahanan (Rutan) Batam usai menjalani persidangan di PN Batam pada Rabu (3/4/2024) lalu, akhirnya kembali dibekuk tim Satreskrim Polresta Barelang, Senin (29/4/2024).

Tahanan yang kabur itu berhasil ditangkap Satreskrim Polresta Barelang di daerah Sibolga, Sumatra Utara.

Bacaan Lainnya

Tahanan yang kabur, diketahui bernama Berman Sianipar. Ia merupakan salah satu terdakwa yang sedang menjalani proses hukum di Pengadilan Negeri (PN) Batam, lantaran tersandung kasus curat kompresor tangkapan Polsek Batam Kota.

“BS yang sempat kabur saat diantar ke Rutan Batam pada beberapa waktu lalu sudah kita amankan di Sibolga. Saat ini tim dan pelaku sedang menuju ke Batam,” kata Kasat Reskim Polresta Barelang, Kompol Moch. Dwi Ramadhanto, Selasa (30/4/2024).

Ramadhanto menambahkan, tertangkapnya BS tersebut akan di release bersama dengan Kejaksaan Negeri Batam. “Nanti akan di release bersama Kejaksaan Negeri Batam,” pungkasnya.

Terpisah, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Batam Andreas Tarigan, membenarkan informasi penangkapan BS oleh Satreskrim Polresta Barelang.

“Ya, kita sudah dapat kabar atas tertangkapnya BS dari rekan kita Polresta Barelang,” ucap Andreas Tarigan. (Paskal).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.