Ditangkap di Sumsel, AARN Pelaku Pembunuhan Mayat Dalam Koper

Koper hitam tempat korban di masukkan pelaku (ist).

TELISIKNEWS.COM,JAKARTA,-Pelaku dan korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan dalam koper hitam sempat terekam CCTV masuk ke dalam sebuah hotel bersama-sama di Bandung, Jawa Barat.

Pelaku yang memakai kemeja berwarna hitam dan korban menggunakan baju merah lengkap dengan kerudung berwarna abu-abu, terekam CCTV masuk ke kamar hotel sekitar pukul 09.51 WIB.

Bacaan Lainnya

Ahmad Arif (29), pelaku pemunuhan RM dimasukkan dalam koper (ist).

Kemudian, pelaku baru keluar dari kamar hotel sekitar pukul 18.39 WIB, sembari membawa koper berwarna hitam yang telah berisikan mayat korban.

Kepolisian menduga ada beberapa motif di balik aksi pembunuhan oleh tersangka AARN terhadap wanita berinisial RM yang mayatnya ditemukan di dalam koper di Cikarang, Bekasi.

“Jadi di sini ada beberapa motif, motif keuangan, masalah ekonomi, kemudian motif asmara dan juga di situ juga ada motif sakit hati,” kata Kapolsek Cikarang Barat Kompol Gurnald Patiran dikutip dari cnnindonesia.com, Kamis (2/5/2024).

Disampaikan Gurnald, korban dan pelaku ini diduga juga memiliki hubungan lain di luar pekerjaan. Apalagi, sempat terjadi hubungan badan antar keduanya sebelum akhirnya tersangka menghabisi nyawa korban

“Kalau dari pengakuan, dia berhubungan badan, ya, artinya dia sudah ada relasi dulu gitu dengan si korban. Sudah ada hubungan,” tutur Gurnald.

Namun, Gurnald menyatakan pihaknya masih terus melakukan penyidikan terkait motif dari aksi pembunuhan ini. Termasuk, mendalami keterangan ataupun pengakuan dari tersangka.

“Tapi sementara masih kami dalami dulu, ya. Masih diperiksa dulu. Si pelaku banyak berbohong,” ucap dia.

Jasad wanita asal Bandung berinisial RM (50) ditemukan di dalam sebuah koper di wilayah Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (25/4/2024).

Pelaku pembunuhan tersebut telah ditangkap oleh tim gabungan di wilayah Palembang, Sumatera Selatan. (Red).

Sumber : CNN Indonesia

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.