Alasan Anwar Fuady akan Menikah Lagi pada Usia 77 Tahun

Foto Anwar Fuady dan Wiwiret Tatung (int).

TELISIKNEWS.COM,JAKARTA – Setelah hampir 3 tahun istrinya meninggal, aktor senior Anwar Fuady berencana mengakhiri masa dudanya dengan menikahi perempuan bernama Wiwiet Tatung. Anwar Fuady punya alasan mau menikah lagi pada usianya yang sudah 77 tahun.

Anwar Fuady menceritakan alasannya memutuskan untuk menikah lagi. Ia mengatakan bahwa dirinya tak mencari daun muda untuk dijadikan istri.

Bacaan Lainnya

“Ya ada pertimbangan karena saya kan nggak ada yang urus. Anak saya sudah menikah semua yang perempuan, yang laki, sudah menikah semua. Jadi saya nggak ada yang urus sedangkan umur saya sudah tua,” kata Anwar Fuady dikutip dari detikcom, Sabtu (27/4/2024).

“Jadi saya juga cari teman hidup yang umurnya tidak jauh dari saya. Saya tidak cari yang muda-muda, nggak! Saya cari teman hidup bukan cari apa, untuk sama -sama saling mengurus,” ujarnya lagi.

Diterangkan Anwar Fuady bahwa sosok yang akan dijadikan istri bernama Wiwiet Tatung yang sudah berusia senja. Usia Wiwiet Tatung 6 tahun lebih muda dari Anwar Fuady. Keduanya sudah kenal lama dan sama-sama berasal dari Palembang.

Awal pertemuan sudah lama dan sama- sama orang Palembang. jadi pertemuan itu beberapa tahun lalu, sudah lama. Tapi, gimana ya? Sekarang kan kebetulan dia janda, saya duda. Sama-sama kita ditinggal cerai mati. Suaminya meninggal, istri saya meninggal. Saya kenal (calon istri) saat almarhumah (istri) masih hidup dan almarhum (suami calon istri) masih hidup,” ungkap Anwar Fuady.

Jatuh cinta lagi saat usia menginjak 77 tahun dikatakan oleh Anwar Fuady rasanya berbeda. Banyak hal yang harus dipikirkan olehnya, sebelum memutuskan untuk menikah.

“Ya..pastinya ada perbedaan. Sekarang sebagai orang tua, dulu muda kan lain. Kalau ini sudah penuh pertimbangan yang matang,” tuturnya.

Anwar Fuady dan Wiwiret Tatung berencana menikah pada Juli 2024. Sebelum menggelar akad nikah dan resepsi, Anwar Fuady tetap akan menggelar lamaran lebih dulu. (Nik).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.