Keluarga Besar Marga Toga Aritonang se- Batam Gelar Pertandingan Bulutangkis

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Persadaan Keluarga besar Marga Toga Aritonang Boru,Bere dan ibebere se- Kota Batam melaksanakan pertandingan olah raga Bulutangkis,Jumat (14/6/2019) di GOR Temenggung, Batam.

Partogabe saat ini ada 13 sektor ditambah 1 sektor muda – mudi, yang tersebar di 12 Kecamatan di Kota Batam. Dengan jumlah anggota Partogabe Batam saat ini sekitar 1200 kepala keluarga (KK) atau sekitar 6000 jiwa ada di Pulau Batam. Kata ketua umum Partogabe Kota Batam, Harlem Aritonang.

Bacaan Lainnya

Acara pertandingan bulutangkis dalam Persadaan marga Aritonang ini dilakukan setiap tahun dan diharapkan dapat mempererat hubungan antara yang satu dengan yang lain dalam Partogabe. Tujuan kegiatan ini untuk merajut kembali persaudaraan di Batam.

‘Aritonang ini ada tiga marga yakni, Ompusunggu, Rajagukguk dan Simare-mare. Maka di Kota Batam disatukan menjadi Partogabe,” tutur Harlem.

Peserta pertandingan foto bersama dengan penggurus Partogabe

Sementara ketua panitia Porseni Partogabe, Mangihut Rajagukguk mengatakan, dilihat dari besarnya potensi dan sumberdaya yang ada di punguan marga Aritonang, ada banyak manfaat ekonomis yang bisa di kembangkan untuk membantu setiap anggota punguan.

Disamping itu, kegiatan ini menjadi cara mempererat tali silaturahmi, menumbuhkan bibit-bibit atlit bulu tangkis terbaik dari Kota Batam. Ujar Mangihut.

Ditandai dengan penyerahan piala bergilir secara simbolis dan pemukulan bulutangkis maka perrtandingan pun mulai digelar. Piala bergilir Partogabe ini hanya diikuti oleh punguan yang terdiri dari beberapa perwakilan sektor.

Sektor yang memulai pertandingan adalah, sektor Sagulung 1 melawan Sekupang Aku, dan Tiban Aku vs RSS A. Kemudian RSS 2 vs Tembesi A. Pungkasnya.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.