KEKAL Batam Gelar Mubes Sabtu ini

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Demi menjaga kenyamanan dan estafet tongkat kepemimpinan, Paguyuban Kerukunan Kekeluargaan Lembata (KEKAL) Kota Batam akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke III, Hari Sabtu, 29 Februari mendatang.

Tentu bukan sekedar Mubes, tapi sejumlah tokoh muda dari paguyuban Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ada di Batam menyongsong satu keinginan bersama, yakni perubahan kearah yang lebih baik.

Bacaan Lainnya

Sehingga muncul tekad bersama memajukan sejumlah tokoh muda, seperti Dion Hadi Langoday, Kornelus Baki Balawanga dan Bastian Langoday serta yang lain.

Salah satu nama yang diharapkan maju memimpin KEKAL Batam kedepan, Dion Hadi Langoday mengaku siap mengemban amanat tersebut. Terlebih menurutnya jika ada dukungan dari tokoh-tokoh muda di KEKAL Batam.

“Kalau diberikan amanah dan dukungan, tentu saya harus siap,” ungkap Dion Hadi ketika ditanya media ini, Selasa (25/2).

Apalagi menurutnya, tongkat estafet kepemimpinan di KEKAL Batam harus berlanjut setelah kepengurusan lama, Ahmad Hasan cs telah berakhir masa pengabdiannya.

Semangat lainnya, ungkap Dion, bahwa keberadaan Kekal harus menjadi pengayom, pelindung, inspiratif, supaya wadah paguyuban Lembata Batam ini terus menjadi barometernya paguyuban-paguyuban dari daerah lain.

Seperti lazimnya Mubes, agenda utama dalam kegiatan Mubes kali ini adalah memilih Ketua dan formatur, kemudian penyusunan program kerja. (Rim)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.