Kejagung Gelar Vaksinasi Tahap 2 Buat Pegawai dan Keluarga Adhyaksa

TELISKNEWS.COM,JAKARTA – Kejaksaan Agung menggelar kegiatan “Adhyaksa Peduli Vaksinasi” tahap kedua untuk umur 12 tahun keatas bagi para pegawai dan keluarga Adhyaksa beserta masyarakat umum di Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa, Jakarta Timur. Pelaksanaan itu juga sekaligus dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-61 Tahun 2021 dengan tema “Berkarya untuk Bangsa.

Hadir dalam kegiatan “Adhyaksa Peduli Vaksinasi” tahap kedua tersebut yaitu: Jaksa Agung Muda Intelijen Dr. Sunarta selaku Ketua Umum Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 Tahun 2021, Sekretaris Jaksa Agung Muda Pidana Militer Ely Syahpurta, SH, MH. selaku Ketua Pelaksana HBA Ke-61, Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Dr. Febrie Adriansyah, dan Direktur Rumah Sakit Umum Adhyaksa, dr. Dyah Eko Judihartanti, MARS.

Bacaan Lainnya

Direktur Rumah Sakit Umum Adhyaksa, dr. Dyah Eko Judihartanti, MARS menyampaikan bahwa pelaksanaan “Adhyaksa Peduli Vaksinasi” tahap pertama (dosis pertama) yang digelar dari tanggal 10 Juli 2021 s/d Senin 12 Juli 2021 yang lalu, jumlah masyarakat yang telah divaksin sebanyak 2.108 orang.

Dan untuk dosis tahap kedua saat ini akan dilaksanakan sejak hari ini Sabtu tanggal 07 Agustus 2021 s/d Senin 09 Agustus 2021,” kata dr. Dyah Eko Judihartanti, MARS.

Tenaga kesehatan yang dilibatkan merupakan kolaborasi dari tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa, tenaga kesehatan Poliklinik Kejaksaan Agung, tenaga kesehatan Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI, dan tentunya tenaga kesehatan dari Suku Dinas Kesehatan dan Dinas Kesehatan terkait.

Semoga pelaksanaan kegiatan “Adhyaksa Peduli Vaksinasi” tahap kedua ini berjalan lancar dan capaian vaksinasi dapat tercapai hingga tercipta herd immunity di masyarakat, dan Pandemi segera berlalu, ujar Direktur Rumah Sakit Umum Adhyaksa, dr. Dyah Eko Judihartanti, MARS.

Kegiatan “Adhyaksa Peduli Vaksinasi” tahap kedua ini, sebagai wujud pelaksanaan perintah Bapak Jaksa Agung Republik Indonesia yang memerintahkan seluruh jajaran Kejaksaan untuk “mendukung kebijakan Pemerintah dalam upaya pengendalian pandemic Covid-19 dengan upaya memastikan ketersediaan dan kestabilan harga obat, alat kesehatan, oksigen medis, dan akselerasikan Program Vaksinasi Nasional”.

Pelaksanaan kegiatan “Adhyaksa Peduli Vaksinasi” tahap kedua di Rumah Sakit Umum (RSU) Adhyaksa, Jakarta Timur dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan antara lain dengan menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun dan/atau hand sanitizer. Pungkasnya, Sabtu (7/8/ 2022).  (Kepala Pusat Penerangan Hukum)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.