Kampus STIE Galileo Dikunjungi Vice Presiden PT. Cladtek Bi-Metal Manufacturing

Saat kunjungan Vice President PT. Cladtek Bi-Metal Manufacturing diterima para dosen .(ap)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Kampus STIE Galileo yang berada di Komplek Green Gardn blok C No. 16 kampung Seraya, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam dikunjungi Vice President PT. Cladtek Bi-Metal Manufacturing, Rabu (30/3/2022).  Kunjungan tersebut dalam rangka penjajakan kerja sama.

Dalam kesempatan tersebut Vice President PT. Cladtek Bi-Metal Manufacturing didampingi oleh ketua Serikat Pekerja  LEM SPSI  PT. Cladtek Bi-Metal Manufacturing yang sekaligus ketua FSP LEM SPSI  kota Batam Surya Margasastra.

Bacaan Lainnya

Iban selaku Vice President PT. Cladtek Bi-Metal Manufacturing memaparkan beberapa program yang dimiliki perusahaan dalam bentuk kerjasama untuk saling menguntungkan antara perusahaan dengan pihak kampus.

Menurut Iban bahwa kebanyakan perusahaan mengingikan lulusan perguruan tinggi yang baru lulus, bisa langsung dipakai kerja.

“Karena itu pihak kampus harus memahami apa kebutuhan dunia kerja saat ini,” ungkapnya.

Sementara, ketua STIE Galileo yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang akademik Dr. Nasruji, Ketua Program Studi Riki S.T., M.M. dan beberapa dosen serta staf STIE Galileo.

Dr. Nasruji menyampaikan bahwa dunia pendidikan sekarang sudah bekembang pesat, sistem perkuliahan konvensional sudah mulai ditinggalkan dan beralih ke sistem pendidikan berbasis teknologi.

“Sistem perkuliahan di STIE Galileo terus berkembang dan mengikuti perkembangan teknologi itu,”terangnya

Sedangkan Riki selaku ketua Program studi mempresentasikan “ Fast Study Program (FSP)” yang merupakan salah satu program unggulan dari STIE Galileo.

Keunggulan program tersebut adalah waktu kuliah yang fleksibel, masa study singkat 2.5 sampai 3 tahun, biaya kuliah tidak ada kenaikan selama perkuliahan.

“Perkuliahan 3 kali seminggu, kelas daring dan luring, staf pengajar berpendidikan S2, S3 hingga Guru Besar yang berpengalaman dibidangnya, baik dalam dan luar negeri,” ucap Riki.

Perlu juga diketahui bahwa, STIE galileo mempunya 2 program studi, yaitu program studi akutansi dan program studi Manajemen.

Program studi Akutansi ini dibagi menjadi akuntansi perpajakan dan Auditing, sedangkan program studi Manajemen juga dibagi menjadi Manajemen logistik dan Digital Marketing. Tuturnya.

Untuk mendaftar di STIE Galileo datang langsung ke alamat kampus atau   pendaftaran online melalui link https://stiegalileo.ac.id/pendaftaran-fsp-stie-galileo/ (AP).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.