Bus Intra dan Truk Hino Laga Kambing, Kedua Supir Luka Parah

TELSIKNEWS. COM, PELELAWAN – Kecelakaan melibatkan satu unit truk merk Hino dan satu unit Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Intra, terjadi di Jalan Raya Desa Kiyap, Kecamatan Bandar Sei Kijang, Pelelawan, Riau, Sabtu (21/3/2020) sore.

Dalam kecelakaan tersebut, masing-masing dari kedua supir mengalami luka cukup serius.

Bacaan Lainnya

“Supir bus dan supir truknya luka parah. Kritis, sudah dibawa ke klinik,” kata Arman, seorang warga Kiyap.

Arman menjelaskan, kecelakaan itu bermula dengan saling berebut jalan antar kedua kendaraan dari arah yang berlawanan. Truk yang melaju dengan kecepatan tinggi tampak memotong kendaraan lain di depannya sesaat sebelum kecelakaan naas terjadi.

Setelah memotong kendaraan lain dengan sangat mepet, supir bus yang mengangkut puluhan penumpang itu dihadapkan dengan satu unit truk di arah berlawanan.

“Karena sudah sangat dekat, truk tidak bisa menghindar. Nah bus itu juga tidak bisa banting stir kemana-mana lagi, akhirnya terjadi lah kecelakaan,” jelas Arman.

Atas tragedi mengerikan itu, kedua supir harus dilarikan ke klinik kesehatan terdekat. Hal yang sama juga pada penumpang bus yang  mengalami luka-luka untuk dapat  penanganan medis.

“Polisi sudah datang untuk menarik truk dan bus itu ke pinggir jalan, karena pengendara di belakangnya sudah menumpuk. Sempat macet, tapi langsung lancar lagi setelah situasi di lokasi kejadian dikendalikan pihak kepolisian. Semua yang luka sudah dibawa ke klinik dan puskesmas, sementara penumpang lainnya sudah di oper ke bus bantuan,” tandasnya. (Juned).

Editor :Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.