Bank Indonesia Cabang Batam Buka Gerai Tukar Uang di Pasar Botania 1

  • Whatsapp

TELISIKNEWS.COM,BATAM РBank Indonesia cabang Batam membuka gerai penukaran uang di pasar Botania 1 Batam Center untuk menyambut hari  Lebaran. Gerai penukaran uang itu diadakan, Rabu (29/5/1019) pagi.

Antusia warga Batam yang ingin melakukan perjalanan pulang kampung, menukar uangnya ditempat yang resmi seperti yang dilakukan BI. Hal ini intuk menghindari uang palsu dan keamanan.

Read More
Warga antri menukar uang di pasar Botania 1

“Gerai penukaran uang ini dibuka pukul 08.00 hingga 14.00. Nominal maksimal penukaran untuk satu orang adalah Rp 2 juta,” kata salah seorang warga yang ikut antri dalam barisan penukaran.

Dalam sekali penukaran dengan nominal maksimal Rp2 juta, pecahan uang yang akan masyarakat dapatkan adalah Rp 20 ribu, Rp 10 ribu, Rp 5 ribu dan Rp 2 ribu sebanyak Rp 500 ribu per item.

Dibukanya lapak penukaran uang baru itu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat. Ratusan masyarakat terlihat mengantre untuk menukarkan uang mereka.

Masyarakat yang menukar uangnya dengan berbagai macam tujuan, ada yang ingin digunakan sendiri untuk diberikan ke sanak saudara.

‘Iya ini moment sekali dalam setahun mas, jadi kita nukar uang ini buat lebaran untuk diberikan pada saudara dan anak -anak yang datang berlebaran nanti,” pungkasnya.

Nikson Juntak

 

Related posts

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.