757 Kepri Jaya FC Kembali Keok Lawan Karo United Sumut 1-0 Liga 3 Nasional

Tim 757 Kepri Jaya FC (kuning biru) saat lawan Karo United (putih merah) ( ist)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Pertandingan laga kedua, kesebelasan 757 Kepri Jaya FC dihadapkan dengan lawan sesana dari pulau Sumatera yaitu Karo United. Kedua tim ini menjalani pertandingan pada Liga 3 zona nasional, Rabu (9/2/ 2022).

Pada pertandingan kali ini, kesebelasan 757 Kepri Jaya FC kembali menjalani laga di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Di babak 64 ini, kedua tim yang tergabung di dalam grup C sama-sama menunjukkan skilnya di lapangan. 757 Kepri Jaya FC keok lawan Karo United dari Sumatera Utara dengan skor 0 – 1.

Di pertandingan kedua ini, kesebelasan 757 Kepri Jaya FC harus kembali mengalami kekalahan setelah sebelumnya di laga pertama kalah 1-2 atas Asiop dari DKI Jakarta.

Gol tunggal Karo United tersebut diciptakan oleh Kardinata Tarigan yang pada pertandingan sebelumnya juga ikut menyumbang gol saat pertandingan melawan Persikab Kabupaten Bandung dengan kemenangan 2 -0.

Pemain dengan nomor punggung 26 itu, berhasil merobek pertahanan gawang dari 757 Kepri Jaya FC hingga sampai akhir pertandingan kedudukan skor tidak berubah.

Karo United sampai saat ini masih juara Grup C dan runner up Persikab Bandung, Asiop DKI Jakarta di uratn ketiga serta 757 Kepri Jaya FC menjadi juru kunci.

Pada laga ketiga, 757 Kepri Jaya FC akan bermain dengan Persikab Bandung pada tanggal 12 Pebruari 2022 pukul 13.00 wib di Stadion Si Jalak Harupat Bandung -Jawa Barat. (*”*).

 

Editor : Nikson Juntak

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.