Polsek Balai Karimun Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Anggota polsek balai karimun saat bagi sembako ke warga (ist).

TELISIKNEWS.COM,KARIMUN – Polsek Balai Karimun Polda Kepri bagikan 10 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak dari komoditas Bapokting yang mengalami kenaikan harga, Selasa (4/4/2023).

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, terdapat beberapa komoditas bahan pokok dan bahan penting yang mengalami kenaikan harga. Karena itu, Polsek Balai Karimun melaksanakan pemberian bantuan sosial berupa sembako sebanyak 10 paket kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kapolsek Balai Karimun besama anggota saat bagi sembako (ist).

Bacaan Lainnya

Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto, S.H, M.H mengatakan kegiatan ini adalah salah satu upaya dari Polri dalam hal ini Polsek Balai Karimun dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat pasca kenaikan harga bahan pokok yang terjadi selama bulan Ramadhan ini

Selain itu, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polisi Republik Indonesia yang hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan ini juga sebagai inspirasi dan meningkatkan semangat saling berbagi untuk sesama di bulan suci Ramadhan. Semoga dengan bantuan sosial ini dapat meringankan kebutuhan pokok bagi masyarakat yang membutuhkan”, ujar Kapolsek Balai Karimun Kompol Edy Wiyanto. (**).

Editor : Nikson Juntak.

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.