Kangen Masakan Kampung, Yuk ke Ibis Style Hotel Batam Buka Puasa

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Bagi pecinta kuliner yang kangen berbuka puasa dengan masakan kampung halaman, tak perlu pusing carinya. Yuk datang dan mampirlah di Ibis Style Hotel Batam.

Hotel bintang empat di jalan Yos Sudarso kota Batam ini, menyediakan beragam hidangan Nusantara selama bulan puasa. Jangan sampai ketinggalan dan nikmati khas masakan kampung tersebut.

Bacaan Lainnya

Dengan bertemanakan, Ramadan Nusantara Rediscover Indonesia ada 7 citra rasa Nusantara setiap harinya di Streats Restaurant Ibis Style Hotel Batam.

Asisten Director Of Sales Ibis Style Nagoya, Zefry Apriyanto mengatakan, puasa tahun 2021 ini, Ibis Style group Accord se- Indonesia memberikan 7 Citra Rasa Nusantara.

Ketujuh makanan yang disajikan terdiri dari masakan Jakarta menampilkan soto tangkar, Jawa pindang Kudus, Bali ayam guling, Sumatra rendang runtiah, Kalimantan menampilkan nasi bekepor, Sulawesi bubur tinutuan dan Papua khas dengan ayam ungkep barepen.

“Ramadhan nusantara Rediscover Indonesia melalui salah satu kuliner dengan sajian tujuh Cita Rasa Nusantara,”ujar zefry, Jumat (16/4/21).

Ia juga mengatakan, untuk menikmati menu buka puasa di Ibis Style Nagoya, pengunjung cukup bayar Rp115.000 per orang. Bagi anak berumur 5-10 tahun dikenakan 50 persen dari harga normal.

“Harga paket Rp 115.000/pax, anak-anak berumur 0-5 tahun tidak dikenakan biaya / Free of charge. Anak-anak berumur 5-10 tahun dikenakan biaya 50% dari harga normal dimulai pada hari ketiga bulan Ramadhan,”ujarnya.

Selain itu ada juga promosi spesial yaitu, Beli 1 gratis 1 (Buy 1 free 1) untuk 5 pembeli pertama di setiap harinya. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian ditempat atau walk in Beli 5 Dapat 6 (Pay 5 Get 6).

Bagi yang berminat buka puasa di Ibis Style Nagoya Batam bisa langsung melakukan reservasi atau menghubungi marketing di nomor 0853-5577-3555 (Edward). Atau menghubungi di nomor hotel 0778- 570-7000. Bisa juga melalui DM instagram di @ibisstylesbatamnagoya.(Rina).

 

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.