Jonatan Christie dan Fajar/Rian Maju ke Final Korea Open 2022

Jonatan Christie saat bertanding di korea open 2022( int)

TELISIKNEWS.COM,SPORT – Dalam partai puncak atau final kejuaraan bulutangkis Korea Open 2022, Tim bulu tangkis Indonesia menyisakan dua wakilnya. Final turnamen super 500 itu diselenggarakan di Palma Stadium, Suncheon, Korea Selatan, Minggu (10/ 4/2022).

Dua wakil Indonesia di final Korea Open 2022  adalah Jonatan Christie (tunggal putra) dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra).

Bacaan Lainnya

Jonatan Christie melaju ke partai final Korea Open 2022 setelah mengalahkan tunggal putra asal India, Kidambi Srikanth, melalui permainan dua gim langsung via skor 21-19 dan 21-16.

Keberhasilan tersebut mengantarkan Jonatan Christie untuk menantang tunggal putra non unggulan dari China, Weng Hong Yang, di partai final.

Jonatan Christie tampak lebih diunggulkan. Karena, dia mempunyai peringkat dunia yang jauh lebih tinggi dari Weng Hong Yang. Ini pertemuan pertama Weng Hong Yang dan Jonatan Christie saling bertanding di kompetisi resmi bulu tangkis.

Sementara itu, pada sektor ganda putra gagal menciptakan All Indonesian Final selepas Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dikalahkan Kang Minhyuk/Seo Seungjae (Korea Selatan) di semifinal.

Maka, Kang Minhyuk/Seo Seungjae bakal melakoni pertandingan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di final Korea Open 2022.

Fajar/Rian melaju ke final Korea Open setelah menuntaskan perlawanan sesama ganda putra Indonesia yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana lewat permainan dua gim, 21-12 dan 21-9. (Gli).

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.