Tim Atletik Indonesia Asian Para Games 2022 Tambah Emas  

Ni Made Arianti saat dikaalungkan sebagai tanda juara (NPC Indonesia)

TELISIKNEWS.COM– Tim para-atletik Indonesia pada Asian Para Games 2022 terus melesat dengan kembali menambah pundi-pundi mendali. Dua medali tersebut yakni emas dan perak berhasil diamankan oleh Ni Made Arianti Putri dari nomor lari 100 m dengan kategori T12 putri.

Dalam perlombaan yang berlangsung di Huanglong Sports Center Stadium, Selasa (24/10/2023), Arianti finis tercepat dengan catatan waktu 12,52 detik.

Ini menjadi medali emas kedua dari cabor atletik setelah Saptoyogo Purnomo lebih dulu mengamankan medali emas dari nomor lari 400m T37 putra.

Sementara itu medali perak oleh pelari asal India, Simran dengan waktu 12,68 detik diikuti medali perunggu yang diraih oleh Yaqin Shen dari China dengan catatan waktu, 12,78 detik.

Atletik Indonesia juga menambah satu medali perak yang disumbangkan oleh sprinter, Eko Saputra.

Dalam perlombaan lari 100 m T12, Eko masuk finis di tempat kedua dengan caratan waktu 11,22 detik.

Medali emas pada nomor ini diraih oleh atlet Iran, Mehrdad Moradi dengan waktu 11,17 detik dan perunggu menjadi milki pelari Jepang, Daiki Ishyama dengan waktu 11,36 detik. (Red).

Sumber : Bolasport.com

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.