Maju ke Final, Gregoria MariskaTunjung Tumbangkan Marin Di Spain Master 2023

Gregoria saat melakoni Marin di Spain Master 2023 (int).

TELISIKNEWS.COM,SPORT – Gregoria Mariska Tunjung yang merupakan unggulan kelima  maju ke final Spain Master 2023 setelah menumbangkan unggulan teratas Carolin Marin asal Spanyol dengan rubber set atau tiga gim di Centro Deportivo Municipal Gallur, Minggu (2/4) dinihari WIB.

Gregoria sukses mengalahkan pemain tuan rumah tersebut dan di final akan menantang pemain asal India yakni Pusarla V Sindhu.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan saat melakoni Marin di Semifinal, Gregoria sempat kehilangan gim kedua tapi akhirnya keluar sebagai pemenang 10-21, 21-15, 21-10.

Jelang diasuh Indra Wijaya, Gregoria mengungkapkan akan membuktikan penampilannya di serangkaian turnamen Eropa yakni All England, Swiss Open dan Spain Masters.

Kini, pembuktian pebulu tangkis asal Wonogiri itu berbuah manis. Ia berhasil melaju ke dua final di Spain Master dan sebelumnya di Swiss Open masuk semifinal.

Di Spain Master 2023 ini, ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga maju ke final setelah mengalahkan pasangan wakil Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund. (**).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.