Jaga Imun Tubuh Tetap Sehat Ditengah Covid 19, Kapolresta Barelang Olahraga Motor Trail

TELISIKNEWS.COM BATAM –Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro dan Wakapolresta AKBP Junoto menyempatkan diri untuk berolahraga dengan menggunakan motor trail dikawasan hutan lindung Duriangkang Kota Batam, Jum’at (29/ 5/2020) sore.

Menurut AKBP Purwadi, berolahraga ditegah pandeni Covid 19 ini sangat di perlukan. Hal ini untuk menguatkan imun tubuh supaya tidak mudah terpapar oleh virus tersebut.

Bacaan Lainnya

“Berolahraga sangat berguna untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani, serta meningkatkan daya tahan tubuh kita agar tidak terpapar virus Covid-19,” kata Kapolresta Barelang , Sabtu (30/5/2020).

Selain itu, kata Wahyu, berolahraga dengan menggunakan motor trail tidak semua orang menyukainya karena trail atau trabas cukup berbahaya dan beresiko tinggi bagi orang yang belum mahir mengendalikan kendaraan bermotor jenis trail.

“Olahraga ini membutuhkan keahlian dan keterampilan dan tidak disarankan untuk pemula. Olahraga ini dilakukan oleh orang-orang tertentu saja yang mempunyai hobby,”pungkasnya (Ju).

 

Editor : Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.