3 Orang Warga Bunga Raya Batam Terkonfirmasi Positif Covid 19

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Hari kelima setelah lebaran, kasus terkonfirmasi positif COVID-19 Kota Batam bertambah. Sesuai hasil pemeriksaan swab tim analis BTKLPP Batam, berdasarkan hasil tracing closes contact yang terus berlangsung dari cluster terkonfirmasi positif nomor 49 yang saat ini sudah dinyatakan sembuh.

Terkonfirmasi positif Covid-19 pada kasus ini Jumat, 29 Mei 2020 adalah 10 orang Warga Kota Batam yang terdiri atas 5 orang perempuan dan 5 orang Laki-laki. 3 orang warga Bunga Raya Batam Center terkonfirmasi “Positif”.

Bacaan Lainnya

Berikut ini riwayat perjalanan penyakit dari pasien terkonfirmasi tersebut.
1. Seorang laki-laki berinisial “.EW” usia 30 tahun, beralamat di perumahan Pulo Mas Batam Centre, merupakan kasus baru Covid-19 nomor. 111 Kota Batam. Yang bersangkutan jemaat pada salah satu gereja di Kota Batam, dan pernah closes contact dengan temannya terkonfirmasi kasus positif nomor. 49 dan pendetanya yang merupakan terkonfirmasi nomor. 82 yaitu pada saat pertemuan persiapan ibadah online. Pasien diisolasi di rumah sakit rujukan RSKI Covid-19 Galang Kota Batam.

2. Seorang laki-laki berinisial “DP” usia 37 tahun, beralamat di perumahan Citra Laguna Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung Kota Batam. Merupakan kasus baru Covid-19 nomor. 112 Kota Batam. Yang bersangkutan jemaat salah satu gereja di Kota Batam, dan pernah closes contact dengan temannya terkonfirmasi kasus positif nomor. 49. Perawatan di karantina guna penanganan kesehatannya di rumah sakit rujukan RSKI Covid-19 Galang Kota Batam.

3. Seorang laki-laki berinisial “ASM” usia 47 tahun, beralamat perumahan Bunga Raya Batam Centre Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota Kota Batam. Merupakan kasus baru Covid -19 nomor. 113 Kota Batam. Yang bersangkutan terkonfirmasi kasus positif nomor 49. Perawatan di rumah sakit rujukan RSKI Covid-19 Galang
Kota Batam.

4. Seorang perempuan berinisial “ HH” usia 43 tahun, beralamat di perumahan Bunga Raya Batam Centre Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota. Merupakan kasus baru Covid-19 nomor. 114 Kota Batam. Yang bersangkutan istri dari terkonfirmasi Positif nomor 113 yang juga merupakan jemaat pada salah satu gereja Kota Batam. Pasien diisolasi di rumah sakit rujukan RSKI Covid-19 Galang Kota Batam.

5. Seorang perempuan berinisial ” YAR” usia 20 tahun, Mahasiswa, beralamat di perumahan Bunga Raya Batam Centre Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota. Merupakan kasus baru Covid-19 nomor. 115 Kota Batam. Merupakan anak kandung dari pasangan terkonfirmasi Positif nomor 113 dan 114 jemaat gereja yang ada di Kota Batam. Pasien di isolasi di rumah sakit rujukan RSKI Covid-19 Galang Kota Batam.

6. Seorang laki-laki berinisial “HWK” usia 57 tahun, beralamat di perumahan Cipta Villa Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang Kota Batam. Merupakan kasus baru Covid-19 nomor. 116 Kota Batam. Yang bersangkutan jemaat salah satu gereja di Kota Batam. Pasien dikarantina di rumah sakit rujukan RSKI Covid-19 Galang.

7. Seorang perempuan berinisial ” RG” usia 31 tahun, Wiraswasta, beralamat di perumahan Eden Park Kelurahan Taman Baloi Kecamatan Batam Kota Kota Batam. Merupakan kasus baru Covid-19 nomor. 117 Kota Batam. Yang bersangkutan jemaat gereja yang ada di Kota Batam. Saat ini pasien di karantina di rumah sakit rujukan RSKI Covid-19 Galang Kota Batam.

8. Seorang anak perempuan berinisial “GRSG” usia 8 tahun, Pelajar, beralamat perumahan Eden Park Kelurahan Taman Baloi Kecamatan Batam Kota Kota Batam. Merupakan kasus baru Covid-19 nomor. 118 Kota Batam. Yang bersangkutan anak kandung dari terkonfirmasi Positif nomor 117 yang merupakan jemaat gereja di Kota Batam. Dirawat di rumah sakit rujukan RSKI Covid-19 Galang Kota Batam.

9. Seorang laki-laki berinisial “YAY” usia 34 tahun, Staf Gereja, beralamat di kawasan perumahan Pulo Mas Kelurahan Taman Baloi Kecamatan Batam Kota Kota Batam. Merupakan kasus baru Covid-19 nomor. 119 Kota Batam. Dikarantina di rumah sakit rujukan RSKI Covid-19 Galang Kota Batam.

10. Seorang perempuan berinisial “LO” usia 31 tahun, beralamat di perumahan Pulo Mas Kelurahan Taman Baloi Kecamatan Batam Kota Kota Batam. Merupakan kasus baru Covid-19 nomor. 120 Kota Batam. Yang bersangkutan istri dari terkonfirmasi Positif nomor 119. Dikarantina di rumah sakit rujukan RSKI Covid-19 Galang Kota Batam. (Rillis ).

 

 

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.