Hasil Test dan Swab Negatif, Ini Kata Anggota DPRD Kepri Soal Pertemuan Sama Isdianto

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Tiga anggota DPRD Kepri dari partai berbeda saat pelantikan dan tepung tawar Gubernur Kepri, Isdianto bertemu dan berfoto bersama di Gedung Daerah,Tanjungpinang.

Saat di konfirmasi dengan Irwansyah dari Partai Persatuan Pembangunan ( PPP) yang juga anggota DPRD Kepri mengatakan bahwa, saat itu bertemu di acara tepung tawar pelantikan dengan pak Isdianto. Atas hal itu, kemarin (Sabtu red) telah melakukan test dan swab yang hasilnya negatif.

Bacaan Lainnya

“Iya benar. Kemarin saya sudah test swab. Alhamdulilah hasilnya negatif,” kata Irwansyah, Minggu (2/8/2020) siang pada Telisiknews com.

Bakti Lubis Foto bersama dengan Gubernur

Sedangkan Bakti Lubis dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang juga anggota DPRD Kepri melalui orang kepercayaanya mengakui, bahwa pada acara pelantikan Gubernur di Istana ikut ke Jakarta. Kemudian, melakukan test dan swab yang hasilnya no reaktif atau negatif. Ujarnya.

Raden Hari foto bersama dengan Gubernur (semua Ft istimewa)

Sementara, Wakil Ketua II DPRD Kepulauan Riau, Raden Hari Tjahyono  dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) saat dikonfirmasi melalui whatshap, belum memberikan tanggapan maupun jawabanya.

Walikota Batam saat menerima tumpeng dari Gubernur (ft istimewa)

Hal yang sama juga dengan Walikota Batam Muhammad Rudi, saat dikonfirmasi hari Sabtu (1/8/2020) lewat whatshapnya tidak memberikan jawaban. Karena sempat mengikuti prosesi Tepuk Tepung Tawar, Selasa (28/7/2020) pelantikan Gubernur Kepri di Gedung Daerah, Tanjungpinang.

Bahkan dokter Finda selaku dokter pribadi Walikota Batam, juga tidak mengangkat telepon saat dihubungi, dan di whatshap tetap tidak ada jawabanya. Selain dokter ini, mencoba konfirmasi pada Azril Apriansyah selaku Kepala Dinas Konunikasi dan Informasi Kota Batam, tetap saja tidak membalas whatshap yang dikirimkan media ini. (Ri).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.