Kajati Kepri, Teguh Subroto Kunjungi Kantor Gubernur Ansar Ahmad

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad terima kunjungan Kajati.Kepri, Teguh Subroto.bersama tim nya di kantornya (hu).

TELISIKNEWS.COM,TANJUNG PINANG -Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau Teguh Subroto, S.H.,M.H., didampingi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau Rini Hartatie, S.H.,M.H, Asisten Intelijen Tengku Firdaus, S.H. M.H, Asisten Pembinaan Atik Rusmiaty Ambarsari, S.H. M.H, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Eko Riendra Wiranto., S.H.,M.H dan Kepala Bagian Tata Usaha M. Junaidi,S.H.,M.H, melakukan kunjungan ke kantor Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

Kunjungqn tersebut dalam rangka silahturahmii perdana Kajati Kepri sejak dilantik menggantikan Kajati Kepri sebelumnya Rudi Margono. Kajati Kepri Teguh Subroto menyampaikan bahwa, kunjungan kerja ini merupakan arahan Jaksa Agung ST Burhanuddin pada saat pelantikan, dimana Jaksa Agung berpesan untuk dapat bersinergi dengan instansi terkait dan aparat penegak hukum lainnya.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut dalam rangka mengawal dan menciptakan situasi kondusif terutama dalam pelaksanaan Pilkada serentak mendatang untuk memaksimalkan dan mendukung peran serta visi dan misi institusi kejaksaan.

Teguh juga menyampaikan bahwa, agenda kunjungan kerja ini bentuk nyata untuk menciptakan sinergitas dan kolaborasi antara Forkopimda Provinsi Kepri agar pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan dapat menciptakan Supermasi Hukum dan Good Government diwilayah Provinsi Kepri.

Selain itu untuk meningkatkan kinerja organisasi melalui upaya peningkatan sinergi, kolaborasi untuk membangun spirit Kejaksaan Agung Republik Indonesia guna menciptakan penegakkan hukum yang humanis “Tajam Keatas, Humanis Kebawah” ungkapnya, Selasa (16/4/2024) melalui Kasipenkum Kepri, Denny Enteng.

Kemudian pada kesempatan yang sama Gubernur Kepri Ansar Ahmad, SE.MM juga menyampaikan rasa bahagianya dapat bersilaturahmi dengan Kajati Kepri yang baru. Ia mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas bantuan Kejati Kepri selama ini dalam membantu Pemerintah Daerah dalam pendampingan dan pengawalan, hingga percepatan penyelesaian persoalan aset.

“Semoga Pak Kajati Kepri juga dapat terus berkolaborasi bersama kami menyelesaikan secara bersama permasalahan yang menjadi prioritas, kami selalu terbuka apabila ada hal-hal yang memang perlu diperbaiki atau dibenahi,” katanya.

Guberur Kepri Ansar Ahmad, juga berharap program-program kolaborasi yang telah dilaksanakan bersama Pemprov Kepri dan Kejati Kepri agar tetap dilanjutkan.

“Kita juga akan terus mendorong agar semua indikator makro ekonomi dan sosial masyarakat dapat terus ditingkatkan, saya kira kolaborasi kita bersama akan memastikan hal itu,” harapnya. (Ri).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.