Teguh Subroto Tempati Jabatan Barunya sebagai Kajati Kepri, Ini Harapanya

Kajati Kepri, Teguh Subroto langsung membrifing seluruh kasi dan pegawai di kantor Kejati Kepri (is).

TELISIKNEWS.COM,KEPRI – Wakajati Kepri Rini Hartatie, SH.,MH.,didampingi para Asisten, Kajari Tanjungpinang, Kajari Lingga, Kajari Karimun, Kajari Bintan, Kabag TU, Koordinator,Kasi, Kasubbag, Staff dan Honorer pada wilayah Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau menyambut kedatangan Kajati Kepri yang baru dilantik Teguh Subroto, SH. MH. di Bandara Internasional Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Wakajati Kepri, Rini Hartatie melalui Kasi Penkum Denny Anteng Prakoso SH. MH. menyampaikan bahwa agenda kedatangan Kajati Kepri Teguh Subroto, SH. MH. dalam rangka melaksanakan tugas sebagai pejabat utama baru di Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.. Kajati Kepri,Teguh dilantik pada hari Kamis tanggal 4 April 2024 di Lantai 11 Gedung Utama Kejaksaan Agung.

Bacaan Lainnya

Lanjut Denny, kedatangan Kajati Kepri ini merupakan wujud dari beberapa pokok penekanan tugas yang harus segera di sesuaikan dan dilaksanakan dari amanat Jaksa Agung RI ST Burhanuddin bagi para Kepala Kejaksaan Tinggi,agar dapat segera bersinergi dengan instansi terkait dan aparat penegak hukum lainnya.

Hal itu juga dalam rangka mengawal penyelesaian tahap akhir Pemilihan Umum, khususnya untuk mengantisipasi munculnya riak atau potensi konflik pasca pemilu. Namun dengan tetap memperhatikan kewenangan yang dimiliki dan menyambut persiapan PILKADA serentak yang akan digelar tahun ini serta meningkatkan pengawasan melekat terhadap seluruh jajaran disatuan kerja masing-masing, sesuai Surat Jaksa Agung Nomor 3 tanggal 17 Januari 2022 tentang meningkatkan Pengawasan Melekat Pada Satuan Kerja. Tutur Denny.

Kajati Kepri Teguh Subroto, SH. MH. mengharapkan agar strong partner sinergitas dan colaboration yang sudah terbangun selama ini bisa terus dilanjutkan serta dapat lebih menjaga dan meningkatkan koordinasi dengan Pemerintah Daerah, Instansi vertikal lainnya serta Aparat Penegak Hukum dalam rangka menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau.

Setibanya dikantor Kajati Kepri Teguh Subroto, SH. MH langsung melakukan briefing kepada seluruh pegawai dan tenaga honorer untuk memperkenalkan diri dan memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Kejati Kepri agar bekerja dengan sepenuh hati, meningkatkan kinerja dan soliditas sesama rekan kerja serta mengingatkan agar masuk kantor setelah lebaran idul fitri tepat waktu berdasarkan cuti bersama yang telah ditetapkan Pemerintah pada tanggal 16 April 2024. Pungkasnya. (Ri).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.