DPD Hanura Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan

TELISIKNEWS.COM, BATAM –DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kepulauan Riau, buka bersama dengan anak yatim dari tiga panti asuhan di Harris Hotel, Batam Centre, Jumat (8/6/208).

Ketua DPD Partai Hanura Kepri Bakti Lubis, SH,MH memberikan memotivasi pada anak – anak panti agar seluruh anak senantiasa menguatkan rasa syukur atas segala curahan rahmat yang Allah limpahkan.

Bacaan Lainnya

Anak-anak panti asuhan jangan pernah sedikitpun merasa memiliki perbedaan dalam pergaulan sehari-hari dengan anak-anak lain yang masih memiliki orangtua.

“Alhamdulillah saya bangga dapat bersama anak-anak semua. Tentu kesempatan kebersamaan ini harus kita benar-benar syukuri,” ungkap Bakti.

Disamping itu, Bakti berpesan kepada kader partai agar menjadikan bulan ramadhan sebagai sarana intropeksi diri

“Kedepannya nanti harus mampu lebih peduli dan merasakan kekurangan masyarakat yang belum beruntung diluar sana. Jika nurani dan batin masyarakat menjerit, kader Partai Hanura harus bisa merasakannya dan memperjuangkannya ke perubahan yang lebih baik,” kata Bakti

Kegiatan tersebut juga diisi tausiah Ramadhan yang dibawakan oleh Ustadz Bajora, S.Sos, MPd. Meskipun digelar secara sederhana, acara tersebut berlangsung penuh khidmat.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.