Dampak Covid 19, Kapolres Batu Bara Bagi Sembako di 12 Kecamatan

  • Whatsapp

TElISIKNEWS COM, BATU BARA- Polres bersama Pemkab Batu Bara melaksanakan bakti sosial serentak untuk masyarakat kurang mampu di Kabupaten Batubara Selasa (21/4), dihalaman Mapolres Batu Bara..

Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis, SH.MH didampingi Bupati Ir Zahir MAP mengatakan, bantuan kemanusiaan yang diberikan merupakan gerakan bakti sosial Polri secara serentak di seluruh Indonesia tentang kepeduli covid-19.

Read More

“Sasaran bantuan ini diberikan untuk masyarakat yang terdampak wabah virus corona di 12 kecamatan se-Kabupaten Batu Bara. Sebanyak 6500 paket sembako berupa beras, minyak goreng, Mie instan, hand sanitizer, desimfektan, hand soup dan susu,” kata Ikhwan Lubis.

Ikhwan Lubis juga menjelaskan, melalui Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dibawah binaan Kapolres dan Bupati terus menerus setiap jumat melakukan hal yang sama yakni berbagi sembako  kepada warga Batu  Bara yang dinilai kehidupannya kurang mampu.

“Sebagai abdi negara, kita harus mampu mengayomi masyarakat dan peduli tentang kehidupannya. Doa yang baik dari mereka yang diberi juga bermanfaat bagi kita semua,”ucapnya.

Sementara,Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP mengapresiasi jajaran Polres Batu Bara atas kegiatan yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan.

“Saya mengapresiasi apa yang kita lakukan. Ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian kepada masyarakat yang saat ini sedang mengalami kesulitan ekonomi dampak Covid-19,” kata Zahir.

Sebagai aparatur negara tentu mempunyai kewajiban terdepan bagaimana mengatasi masalah ini di lapangan. Dimana saat ini sedang kesulitan ekonomi akibat Covid-19 yang harus bersama-sama di lawan.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Pak Kapolres beserta segenap jajaran atas bantuan ini, semoga bermanfaat kepada kelompok penerima,” pungkasnya. (Rok)

 

Editor : Nikson Juntak/

 

Related posts