Sekretaris Lurah Belian Promosi Jadi Lurah Taman Baloi Kota Batam

Kanan, Inspektorat Zulfadhli,S.STP, Seklur Belian, Sri Marlinawati SE dan Lurah Taman Kota, Harry Andriano (memegang maap), Camat Batam Kota, Firman Hidayat SE serta Hemi dari BKPSDM (ist).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Lepas sambut Sekretaris Lurah Belian dari pejabat lama Harry Andriano ,S.STP kepada pejabat baru Sri Marlinawati SE yang sebelumnya menjabat Kasi Kesra di Kelurahan Belian Kecamatan Batam Kota. Sementara Harry Andriano menempati jabatan baru sebagai Lurah di Taman Baloi Kota Batam.

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Batam Kota, Firman Hidayat SE, Inspektorat Zulfadhli,S.STP, BKPSDM Hemi dan staf dari Kecamatan Batam Kota, Senin , 25 Maret 2024. Acara dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Batam Kota.

Bacaan Lainnya

Camat Batam Kota Firman Hidayat SE melalui Lurah Belian Putra Khosenda S.STP menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan di Aula Kantor Kecamatan Batam Kota merupakan giat lepas sambut Sekretaris Lurah (Seklur) baru yang ditinggalkan oleh Harry Andriano.

“Jabatan Seklur Belian yang baru diisi oleh Sri Marlinawati SE, sedangkan mantan Seklur di promosi jadi Lurah Taman Baloi,” ujar Putra Khosenda S.STP, Senin (25/3/2024) pada Telisiknews.com.

Sebelumnya, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melantik sejumlah pejabat tinggi pratama jabatan administrator dan pengawas serta Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Batam, di Kantor Walikota Batam, Kamis (21/3/ 2024). (Nik).

Editor : Novi

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.