Rem Truk Blong, 11 Tewas di Desa Jatisawit Brebes

TELISIKNEWS.COM, BREBES – Kecelakaan maut terjadi di Jalur Paguyangan-Bumiayu, Brebes, Minggu (20 Mei 2018) sekitar pukul 16.00 WIB sore. Satu unit truk mengalami rem blong dan menabrak sejumlah rumah di Desa Jatisawit, Kecamatan Bumiayu, Brebes.

Seperti yang sudah dilansir oleh kumparan.com, jumlah korban meninggal dunia mencapai 11 orang.
“Korban meninggal dunia sementara 11 orang, 10 luka-luka,” Kanit laka Satlantas Polres Brebes, Iptu Budi Supartoyo.

Bacaan Lainnya

Korban meninggal dunia saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Bumiayu. Adapun korban luka-luka dilarikan ke RS Alam Medika dan RS Siti Aminah Bumiayu.

Sebelumnya, dilaporkan korban meninggal dunia dalam kecelakaan ini 8 orang. Satu orang yang sebelumnya teridentifikasi luka-luka meninggal dunia.

Ade warga sekitar lokasi kejadian mengatakan, sedikitnya ada empat rumah yang tertabrak truk. “Ada 4 rumah yang tertabrak, dan satu konter HP ,” ungkapnya.

Truk boks berwarna merah tersebut melaju dari arah selatan ke utara. “Informasinya truk sudah mengalami rem blong dari Flyover Kretek,” katanya.

Truk bernopol H 1996 CZ membawa gula pasir refina. Dari muatan tertulis truk membawa gula dari pabrik asal Cilacap. 13 motor dan satu mobil ringsek karena tertabrak truk tronton tersebut. (redaksi)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.