Pedagang Sepanjang Jalan Barelang Datangi Dewan Terkait Penggusuran oleh Pemko

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Puluhan pedagang sepanjang jalan menuju jembatan Barelang datangi kantor DPRD Kota Batam untuk mengadukan nasibnya, terkait penggusuran yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam.

Pantauan dilokasi, para pedagang ini sudah sejak pagi duduk -duduk di lobby DPRD Batam, namun tak satu anggota DPRD yang datang menemui mereka.

Bacaan Lainnya

Delta salah seorang pedagang jagung jembatan 1 Barelang mengatakan bahwa kehadiran mereka datang ke DPRD Batam untuk mengadukan nasib serta mempertanyakan soal penggusuran tanggal 14 Juni 2019 ini.

“Kami meminta kepada pemerintah Batam agar janganlah menggusur begitu saja, karena kami ini bukan jualan satu atau dua hari saja bahkan sudah puluhan tahun berjualan di jembatan 1 tersebut”

“Selain itu, seharusnya diajak duduk bicara jangan hanya main surat peringatan 1 dan 2 aja. Kami ini kan mau hidup dan membiayai anak -anak sekolah,” kata Delta.

Perlu diketahu, melalui Kecamatan Sagulung menyampaikan surat peringatan kepada pedagang kios liar yang masih menempati lokasi ROW jalan di Simpang Barelang dan jembatan 1 Barelang. Di lokasi tersebut ada puluhan unit kios yang berjejer di sepanjang jalan.

 

 

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.