Merasa Kesal, HB Tikam JL dengan Guntung Hingga Tewas di Bengkong Batam

Tim reskrim polresta barelang dan pelaku (duduk) saat diamankan (ihm).

TELISIKNEWS COM,BATAM – Duel maut sesama sopir angkot jurusan Bengkong Jodoh Kota Batam berujung maut. Kejadiannya pada Senin (28/3/2022) malam.  Kedua orang berduel yakni Jefri Lubis (JL) dan Holmes Banjarnahor (HB) di samping cucian motor atau dekat rumah makan Sido Mulyo, Kecamatan Bengkong Batam.

Jefri tewas, setelah gunting menancap di lehernya yang dilakukan oleh HB, maksud hati korban lari ke tempat cucian motor tersebut untuk minta pertolongan, namun saat kejadian malam itu tidak ramai orang.

Bacaan Lainnya

“Dia (korban) lari ke sini (cucian motor), minta tolong sambil pegang leher. Saya lihat ada darahnya,” kenang pekerja cucian motor tersebut. Korban saat itu meminta tolong kepadanya untuk diantarkan ke rumah sakit terdekat. Nasib berkata lain, ajal menjemputnya.

“Ketika mau naik motor korban jatuh. Sedangkan darah segar  keluar dari leher korban. Saya takut, dan minta tolong warga sekitar,” ujar salah seorang ,R  yang sebelumnya tidak tahu ada keributan di lokasi  itu.

Korban diduga meregang nyawa akibat luka hebat di lehernya. Sedangkan pelaku, saat kejadian sudah kabur. Tidak beberapa lama, pelaku langsung ketangkap di wilayah Bengkong Sarmen.

“Pelaku malam itu juga kami ciduk,” kata Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Reza Morandy Tarigan.

Diduga motif pelaku menghilangkan nyawa orang lain, dalam hal ini penyidik masih terus mendalami. Pelaku mengaku bahwa korban bicara kasar dan sering teriak -teriak. “ Dia (Jl red)  ngomongnya kasar dan suka teriak-teriak sehingga saya kesal,” akunya.

Pelaku tidak dapat membendung rasa amarah, saat adu mulut itu, tanpa pikir panjang, ia mengambil gunting dari mobilnya dan menikam leher korban.

Pelaku mengaku menyesal dan perbuatanya sudah melanggar hukum. Pelaku yang sudah memiliki istri dan anak harus menanggung hukum akibat perbuatanya.  (Ihm)

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.