Leonard Eben Ezer Simanjuntak Jabat Sebagai Kapuspenkum Kejagung RI

Kepala Pusat Penerangan Hukum, Leonard Simanjuntak

TELISIKNEWS.COM, JAKARTA – Jaksa Agung ST. Burhanuddin menunjuk Leonard Eben Ezer  Simanjuntak, S.H., M.H sebagai Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Leo, sapaan akrab pria asal Sumut
menggantikan Hari Setiyono yang dipromosi sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepulauan Riau (Kepri).

Bacaan Lainnya

Penunjukan Leonard sebagai Kapuspenkum tertera dalam Surat Keputusan Jaksa Agung Nomor 250 Tahun 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Struktural di Lingkungan Kejaksaan.

Dalam SK. Jaksa Agung yang ditanda tangani,  Jumat (4/12/202) terdapat 37 pejabat eselon dua lain,  yang dimutasi dan dirotasi.

Dimana sebelumnya Leonard menjabat
Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Papua Barat. Leo menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Papua Barat selama 11 bulan sejak dilantik pada Selasa 7 Januari 2020 silam

Leo yang juga mantan Asisten Intelijen Kejati Lampung dan Asisten intelejen (Asintel) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara tahun 2019, sudah lama berkecimpung di kejaksaan dan sangat berpengalaman. Sukses untuk Leonard Eben Ezer  Simanjuntak, S.H., M.H

 

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.