Emak -emak dan Milenial Ngaku Coblos Lukita dan Soerya Liat Karakternya

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Sosok dan karakter dari Lukita Dinarsyah Tuwo yang maju untuk calon Walikota Batam, serta calon Gubernur Kepri nomor urut 1, Soerya Respationo membuat emak -emak dan milenial suka dan senang.

Dari beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang diwawancara tim media ini mengaku dan mengatakan bahwa, kedua sosok itu sangat layak dan pantas menjadi pemipmpin Batam dan Kepri kedepan. Karena itu, suara tidak disia -siakan dan mencoblosnya.

Bacaan Lainnya

“Karakter Lukita dan Soerya serta  jiwa pemimpinnya kami liat jelas dibandingkan dengan calon lain,” ujar beberapa emak -emak dan milenial, Rabu (9/12/2020) pagi di daerah Kelurahan Belian, Kecamatan Batam Kota.

Lanjut mereka,, seorang pemimpin memiliki integritas; satu kata dengan perbuatan dalam perspektif yang baik tentunya dan juga memiliki kredibilitas. Inilah yang dilihat dari Lukita Dinarsyah Tuwo dan Soerya Respationo. Semoga dapat dipercaya dan dapat diandalkan, dan tidak akan menyia-siakan kepercayaan dari para masyarakat ini.

Integritas dan kredibilitas dari kedua nama ini cukup mumpuni, bagaikan dua muka mata uang, berjalan beriringan. “Harapan kami pada dua calon pemimpin ini agar menjadi contoh keteladanan yang baik pada kepemimpinannya nanti,” harapnya.

Lukita Dinarsyah Tuwo berpasangan dengan Abdul Basyid diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Partai Kebangkitan Bangsa serta Partai Gerakan Indonesia Raya. Sementara Soerya Respationo berpasangan dengan Iman. ( TM ).

 

Editor : Nikson Juntak

 

 

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.