Kapolda Kepri Bantu Pengobatan Balita Penderita Tumor dari Senayang Lingga

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Kedatangan Kapolda Kepri guna memberikan semangat kepada Aditya Saputra (3 ) di Senayang Kabupaten Lingga sekaligus untuk membantu biaya pengobatan, agar anak balita tersebut bisa sembuh dari sakitnya.

“Bantuan untuk Aditya Saputra ini kebetulan sudah kita bawa dari rumahnya ke RS Bhayangkara Kepri di Batam. Anak ini sakit Tumor Ganas di Pantat sebelah kiri. Kita usahakan pengobatannya biar cepat sembuh,” ungkap Kapolda Kepri, Irjen Pol.Andap Budhi Revianto, Selasa (6/11/ 2018).

Bacaan Lainnya

Penyakit Aditya Saputra ini dideritanya selama lebih kurang 1 Tahun. Aksi sosial ini diawali adanya informasi dari Abdullah, seorang nelayan yang tinggal di Kelurahan Kamboja, Kecamatan Senayang,Kabupaten Lingga Provinsi Kepri.

Selanjutnya Aditya dibawa dari rumahnya ke RS Bhayangkara Batam oleh petugas Kepolisian guna dilakukan upaya medis lanjutan.

“Kita peduli dan akan membantu melalui Biddokes Polda Kepulauan Riau serta mengkoordinasikan dengan para pihak terkait guna membantu Aditya, tutur Andap Budhi. (Humas Polda Kepri)

Editor : Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.