Jokowi Centre ajak Relawan jadi Duta Pancasila dan Pemersatu Bangsa

TELISIKNEWS.COM,JAKARTA – Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, berdaulat dan punya jadi diri. Karena besarnya bangsa ini tentu banyak sekali perbedaan.

Namun hal itu, para pendiri bangsa telah berhasil merumuskan ikatan utuh dari bangsa ini, yang dapat membuat perbedaan menjadi kekayaan bangsa Indonesia. Bukan sebaliknya menjadi alasan untuk terpecah belah.

Bacaan Lainnya

Sekjen Jokowi Centre, Imanta Ginting, mengajak para relawan pendukung untuk tetap mengedepankan kepentingan bangsa di atas segalanya.

“Marilah kita buat perbedaan itu menjadi kekayaan bangsa Indonesia dan mengedepankan kepentingan bangsa di atas segalanya,” ajak Imanta Ginting.

Kedepan, kata Imanta, jangan sampai ada relawan relawan yang kerja – kerja politiknya menggerus kohesifitas dan persatuan bangsa. Buat pemerintah, harus tegas menindak oknum atau organisasi organisasi terlarang yang berjubah relawan pendukung kandidat atau relawan kemanusiaan lainnya, yang ingin memfiltrasi dan membawa agenda yang bertentangan dengan Pancasila dan Kebhinekaan di Indonesia.

“Mari seluruh relawan untuk sama sama kita menjadi Duta Pancasila dan Persatuan Indonesia,”ungkap Imanta.

Masa kontestasi Pemilu 2019 dan pesta demokasi telah dilewati. Ditambah pelaksanaan Pilkada diseluruh Indonesia baik tingkat Provinsi maupun Kabupaten /Kota yang tentu akan senantiasa mambawa suasana politik selalu dalam dinamika berkompetisi. Pungkasnya. (Heri)

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.