Jaksa Agung Terima Kunker Komandan Puspom TNI

Rombongan Puspom TNI dan Kejagung RI saat foto bersama (Dok Kejakgung)

TELISIKNEWS.COM,JAKARTA – Jaksa Agung RI. Burhanuddin menerima kunjungan kerja Komandan Pusat Polisi Militer Tentara Negara Indonesia (Puspom TNI) dan rombongan di Lantai 10 Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Jaksa Agung didampingi Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Dr. Ali Mukartono, S.H. M.H, Jaksa Agung Tindak Pidana Umum Dr. Fadil Zumhana, Sekretaris Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Militer Ely Shahputra, S.H. M.H, Asisten Umum Jaksa Agung Kuntadi, dan Asisten Khusus Jaksa Agung Hendro Dewanto. Ujar Kepala Pusat Penerangan Hukum, Leonard Eben Ezer Simanjuntak dalam siaran pers, Rabu (27/10/2021).

Bacaan Lainnya

Kunjungan kerja jajaran Pusat Polisi Militer Tentara Negara Indonesia (Puspom TNI) tersebut dipimpin oleh Komandan Puspom TNI Laksamana Muda Dr. Nazali Lempo, SH, MH, M.Tr. Opsla, CHRMP, Wakil Komandan Puspom TNI Marskal Pertama Joko Tri Kartono, Dirbinum POM TNI Kolonel Cpm Subiakto, SH, dan Kasat Idik POM TNI Kolonel Cpm Karti Amyus.

Komandan Puspom TNI Laksamana Muda Dr. Nazali Lempo mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang hangat dari Jaksa Agung RI serta dukungan dan kerjasama yang telah berjalan baik.

Berharap terbangunnya sinergi antara Puspom TNI, Kepolisian RI, KPK, dan Kejaksaan RI sesuai dengan petunjuk Panglima TNI, serta mendukung adanya Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Militer yang telah dibentuk oleh Kejaksaan Agung, dan meningkatkan koordinasi khususnya terkait perkara koneksitas. Tuturnya.

Sebaliknya, Jaksa Agung RI mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja Komandan Puspom TNI Laksamana Muda Dr. Nazali dan rombongan.

Dalam kunker tersebut berharap ada tindak lanjut kerjasama yang semakin erat khususnya perlu adanya sosialisasi mengenai perkara koneksitas dan pengisian Asisten Tindak Pidana Militer, sinergitas pendidikan dan pelatihan serta program lainnya dengan Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan RI guna menyamakan persepsi antara Kejaksaan RI dengan Puspom TNI. Tutur Leonard Simanjuntak.

 

 

Editor : A. Yunus

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.