Ini Pesan Natal ASN, TNI dan Polri se-Batam 2018

TELISIKNEWS.COM,BATAM- Bertempat di Ballroom C Golden Prawn dilaksanakan Natal bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) TNI dan Polri. Dengan tema “ Yesus Kristus Menjadi Hikmat bagi Kita (1 Korintus 1: 3a),” Jumat (7/12/2018) malam.

Acara dimulai dengan kebaktian Natal pembacaan liturgi ragam bahasa, lagu puji – pujian dari Kidung Jemaat dan koor. Pelayanan Firman Tuhan disampaikan Pdt DR.Sukamto Limbong M.Th dari STT HKBP Pematang Siantar Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya
Foto Liturgi ragam bahasa

Pesan natal yang disampaikan yaitu: karena dalam Yesus ada jawaban atas segala pergumulan. Inilah yang kita rayakan malam hari ini, dengan Kristus segala jawaban ditemukan. Kata Pdt. Sukamto Limbong M.Th.

Selesai Kebaktian dilanjutkan acara perayaan Natal. Sekitar 1200 orang  yang hadir dihibur Artis Batak Arvindo Simatupang. Sehingga suasana natal semakin meriah dan penuh suka cita.

Ketua panitia Natal Filpan D Laia ( pakai rompi merah) duduk bersama pejabat Batam dan Kepri.

Perayaan Natal ASN, TNI dan Polri ini juga meliputi Kejaksaan Negeri Batam, Pemko Batam, Kementerian, Lembaga – lembaga, BUMD dan BUMN.

“Harapan kedepan agar saling mengenal satu sama lain, dan lewat Natal ini menjadi kontribusi bagi pelayanan masyarakat,” Kata Ketua Panitia Natal Filpan Dermawan Laia M.H.

Pada akhir acara dilanjutkan pemberian bingkisan natal kepada Panti Asuhan oleh panitia. Beberapa pejabat Batam dan Kepri terlihat ikut hadir merayakan Natal tersebut diantaranya: Walikota Batam Rudi SE, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak S.H dan Kepala BNNP Kepri Brigjen Pol Richard Nainggolan.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.