Perayaan Natal SLBN 2018, Dapat Dukungan dari Kejari Batam

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Perayaan Natal yang sederhana namun sangat menyentuh dilaksanakan PDO Anugrah SLB Negeri, Kecamatan Batam Kota. Acara Natal ini juga dihadiri para guru dan wali murid serta undangan lainnya, Sabtu (8/12/2018) pagi.

Kegiatan Natal SLBN Batam 2018 ini, dirayakan di Yayasan Unity Komplek Kara Industrial Park Batam Center. Glory Haleluya Juru Selamat Dunia, inilah pujian koor yang dibawakan para orangtua Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Batam.

Bacaan Lainnya
Koor dari orangtua siswa -siswi SLBN Batam

Pelayanan rohani Natal dengan tema : KelahiranNya Mengubahkanku (Lukas 2 : 8 – 20 ). Kotbah Natal disampaikan Pdt Jani Resta Sebayang mengatakan bahwa, anak – anak ini sangat berharga dihadapan Tuhan.

“Anak-anak seperti ini sangat berharga dihadapan Tuhan, biarlah guru-guru yang mengajar diberi ketabahan dan kesabaran. Disamping itu bagi orangtua siswa/i juga diberi kekuatan untuk membimbing anak ini,’ kata Jani Resta Sebayang.

Dalam perayaan tersebut tidak ketinggalan tortor dari Sumatera Utara yang di persembahkan seluruh siswa -siswi Kristen SLB Negeri Batam. Mereka sangat luar biasa dapat menortor walaupun sekali – kali gerakan tangan tidak sama dengan musik, namun semuanya berjalan dengan baik.

Kegiatan Natal ini didukung oleh Kejaksaan Negeri Batam. Kepala Seksi Pidana Umum Filpan Dermawan Laia, mewakili Kejaksaan Negeri Batam mengatakan bahwa, dukungan moral di Natal SLB Negeri ini diberikan agar anak – anak tetap semangat walaupun ada kekurangan pada diri mereka.

“Disamping itu, kami juga memberikan support berupa bingkisan Natal dan Topi, supaya anak – anak tersebut bersemangat dan gembira,” kata Filpan.

Ketua pantia Natal menyampaikan terima kasih kepada seluruh yang memberikan perhatiannya baik materil maupun immaterial. Menurut Pak Boas, tanpa support orang – orang yang memberi perhatian perayaan Natal ini kurang bersemangat. Ungkapnya

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.