Hut Bhayangkara ke -73, Polda Kepri Gelar Baksos Kesehatan

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Sebagai bentuk kepedulian Polda Kepulauan Riau kepada masyarakat, dan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT )Bhayangkara Ke-73 Polri, Polda Kepri melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan Polri Tahun 2019.

Acara ini dilangsungkan di Grand Mall Batam, Nagoya Kota Batam, Senin (24/6/2019), pukul 10:00 wib hingga selesai. Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga.

Bacaan Lainnya

Menurut Erlangga, bakti kesehatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 ini dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto S.I.K, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH, PJ. Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang, Dandim 0316 Batam, Kepala PT Jasa Raharja Batam, Himpunan Melayu Raya dan Pimpinan instansi dan stakeholder kesehatan serta peserta Bakti Kesehatan, TNI-Polri dan Masyarakat.

Dalam Sambutan Kapolda Kepri mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat hingga pada akhirnya bermanfaat untuk semua. Kemudian terima kasih diucapkan kepada rekan-rekan dari TNI, Stakeholder terkait yang membantu terselenggaranya kegiatan Bakti kesehatan ini.

“Mari satukan hati dan pikiran kita untuk bermanfaat bagi sesama, kesehatan bukan segalanya tetapi tanpa kesehatan segalanya tidak akan berarti. Health is Not Everything, Without Health Everything is Nothing,” kata Andap Budhi Revianto dalam sambutanya.

Agenda yang dilaksanakan diantaranya Donor darah, Pelayanan KB, Khitanan massal, Berbagi Informasi kesehatan melalui Talk Show dan pemerikasaan Laboratorium sederhana.

Jumlah peserta Khitanan massal sebanyak 200 orang, Donor darah 450 orang, Pemeriksaan laboratorium sederhana (Kolesterol, Asam Urat, Gula Darah) 200 orang, Pelayanan KB dan Papsmear 45 orang dan Talkshow (Bhayangkari, Polwan, PNS wanita dan pengunjung Mall). Tutur Erlangga.

Terlihat, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto beserta pejabat lainnya ikut mendonorkan darahnya.

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.