Pejabat Kejari Batam Kasi Pidum dan Intelejen Penyegaran, Ini Gantinya

TELISIKNEWS.COM,BATAM -Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam kembali dilakukan penyegaran. Pergantian sejumlah pejabat setingkat kepala seksi  (Kasi) digelar di Aula Sasana R. Suprapto Senin (24/6/2019) pagi.

Kasi Tindak Pidana Umum (Pidum) dari Filpan Pajar D Laia menempati jabatan baru sebagai Tindak Pidana Umum Lainnya di Kejaksaan Tinggi Jambi kepada pejabat baru Noviriadi Andra yang sebelumnya sebagi Kasi Pidum Kejari Kota Malang.

Bacaan Lainnya

Kemudian mantan Kasi Narkotika Kejati Banten, Fauzi akan menempati jabatan baru sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Batam, mengantikan Robi Haryanto Siregar yang akan mengisi jabatan baru sebagai Kasi Pidum Kejari Pekanbaru Riau.

Dalam sambutannya, Kajari Batam, Dedi Triharyadi menyampaikan, bahwa pergantian unsur pimpinan di kejaksaan merupakan hal yang biasa. Dan berharap pada kasi yang baru harus inovatif dalam bekerja.

Harapan datangnya Kasi Pidum dan Kasi Intel baru dapat menguatkan tim dalam menangani sejumlah PR maupun dugaan kasus-kasus baru kedepannya.

Selanjutnya, harapan bagi Filpan dan Roby ditempat baru hanya sebentar untuk menuju eselon 3. Dan pada Kasi yang baru agar segera menyesuaikan karena disini sakit satu sakit semua dan makan satu harus makan semua.

“Dengan sertijab ini kita harus tetap jalin silaturahmi karena kalian semua anak -anak saya,” ungkap Dedi.

Masih kata Dedi, berharap adanya pergantian tersebut juga akan mendorong peningkatan kinerja di Kejaksaan Negeri Batam semakin bagus, khususnya dibagian pidana umum dan intelejen untuk menuntaskan sejumlah kasus. pungkasnya.

Suasana hangat pisah sambut tersebut terlihat akrab dan satu sama lain saling berjabatan tangan. Hadir dalam acara antara lain: Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, Karutan Batam, Robinson Parangin -angin, Lapas, Karantina dan dinas lainnya.

Nikson Juntak

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.