Grand Final Indonesian Idol tahun 2018, Siapa Juaranya Maria Simorangkir atau Ahmad Abdul?

TELISIKNEWS.COM, JAKARTA – Setelah menyisihkan para pesaing lainnya dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia, maka dewan juri Indonesia Idol menetapkan Dua kontestan yang masih bertahan dan melaju ke babak Grand Final yaitu Maria Simorangkir dan Ahmad Abdul.

Dua kontestan ini akan tampil pada malam spektakuler, Final, Senin (23/4/2018) di Ecovention Ancol, Jakarta Utara. Untuk menjadi juara jagoan anda maka dukung melalui voting SMS yang sudah dibuka.

Bacaan Lainnya

Maria Simorangkir adalah wakil Medan Sumatera Utara ( Sumut ), sehingga diharapkan dukungan SMS dari semua warga Sumut dimana pun bertempat tinggal.

Nantinya, Maria akan membawakan beberapa lagu, baik solo dan juga akan berkolaborasi dengan artis papan atas.

Untuk Maria, Yovie menyiapkan lagu yang pernah dipopulerkan Rio Febrian, yakni “Bukan Untukku”, yang akan di-mashup dengan “Mantan Terindah” milik Kahitna.

Pada babak puncak Indonesian Idol 2018, Maria dan Abdul akan berkolaborasi dengan musisi Yovie Widianto. Dinama Yovie meminta Abdul menyanyikan lagu karyanya, “Suratku”, yang dipopulerkan oleh Hedi Yunus. (Nikson Juntak/net).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.