Dewan Pers Lakukan Verifikasi Faktual  di Kantor Redaksi Telisiknews.com

Pimpinan redaksi telisiknews(baju hitam) saat terima berkas dari tim dewan pers (su)

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Dalam rangka verifikasi faktual, Tim Dewan Pers kunjungi kantor redaksi media Telisiknews.com di ruko Mega Legenda 2 blok C2 Nomor 21 Batam Center,  Jumat (26/3/2022) pukul 23.00 Wib malam.

Kedatangan tim Dewan Pers ke kantor redaksi Telisiknews.com disambut langsung oleh Pemimpin Redaksi dan penanggung Jawab, Yos S dan Pimpinan Perusahaan Saiful.Badri S.H serta Pimpinan Umum, Nikson S dan juga staf keuangan, Cypriana Situmorang  A.md, S.H, M.H. Pada kesempatan itu diserahkan juga berkas telisiknews.com untuk diverifikasi administratif dan selanjutnya verifikasi faktual

Bacaan Lainnya

Turut hadir dari Tim Verifikasi Faktual Dewan Pers ialah Ketua Komisi Pendidikan, Pelatihan & Pengembangan Profesi Dewan Pers, Jamalul Insan didampingi Irwan dari Sekretariat Dewan Pers.

Pempinan Redaksi Telisiknews, Yos memuji kinerja Dewan Pers yang melakukan peran aktifnya mendata dan memberikan edukasi tata kelola administrasi, yang seyogyanya harus dilakukan oleh sebuah media.

“Sebagai salah perusahaan media online kami sangat berkepentingan untuk mendapat predikat terverifikasi. Tentu, predikat itu sebagai bukti bahwa kami menjaga kepercayaan publik atas konten berita yang dipublis,” kata Yos.

Yos mengucapkan terima kasih kepada Tim Verifikasi Dewan Pers atas kunjungannya ke Kantor Redaksi Telisiknews, walaupun sudah malam.  Hal ini menjadi motivasi dan penyemangat seluruh staf dan redaksi untuk bekerja lebih profesional.(Sugi).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.