Ahsan/Hendra Ditantang Takuro /Yugo Kobayashi di BWF World Chamionships 2019

TELISIKNEWS.COM,SPORT – Ganda Putra senior Bulutangkis Indonesia Ahsan/Hendra lolos ke final Kejuaraan Dunia Bulutangkis atau BWF World Chamionships 2019, setelah mengalahkan junior nya Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di semifinal.

Juara All England Open 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan telah ditunggu ranking 13 dunia, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi. Ganda Jepang ini menumbangkan sang juara dunia 2018, Li Junhui/Liu Yuchen asal China.

Bacaan Lainnya

Dalam laga yang dilangsungkan Minggu dinihari 25 Agustus 2019, Li/Liu dihajar tanpa ampun cuma dalam dua game dengan angka dramatis 21-19 dan 21-13 dalam 43 menit.

Musuh bebuyutan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon itu terpaksa melepaskan tahta juara dunia 2018 untuk diperebutkan Takuro/Yugo dengan juara All England Open 2019, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai final nanti.

Kekalahan Li/Liu ini tentu sangat menyakitkan, selain karena lawan yang dihadapinya kalah ranking, kekalahan ini juga menyebabkan China gagal mencetak sejarah jadi juara dunia 3 kali beruntun. (Net/Nikson).

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.