Pastikan Kondusif, Kadivpas Kepri Kunjungi Lapas Kelas IIA Batam Dalam Pelayanan Idul Fitri

Kalapas Batam Heri Kusrita (baju merah di payungi ajudan) dan Kadivpas Kepri Dennie (baju kotak -kotak dipayungi ajudan). (Ist).

TELISIKNEWZ.COM,BATAM – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kepri, Dannie Firmansyah
melakukan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Batam. Hal ini dalam upaya untuk memastikan dan memantau kondusifitas pelaksanaan perayaan lebaran Idul Fitri 1445 H, Jumat (12/4/2024).

Dalam kunjungan yang dilakukan, Dannie diterima oleh Kalapas Batam, Heri Kusrita dan Pejabat Struktural Lapas Batam. Kadivpas Kepri tersebut melihat secara langsung bagaimana alur serta proses kunjungan yang ada di Lapas Batam, seperti yang diketahui hingga hari ini Lapas Batam tetap membuka Kunjungan Tatap Muka Terbuka (Open House).

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bagian dari upaya pengawasan dan pemastian keamanan serta kelancaran pelaksanaan layanan di Lapas Kelas IIA Batam selama perayaan Idul Fitri. Selain itu, untuk memastikan bahwa semua proses di Lapas tersebut berjalan dengan baik dan aman untuk para narapidana dan petugas yang bertugas.

Dalam arahannya, Kadivpas Kepri Dannie Firmansyah menyampaikan untuk terus meningkatkan pengawasan dan keamanan selama perayaan Idul Fitri. Ia juga menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan disiplin dalam menjalankan tugas.

“Tetap waspada dan profesional dalam memberikan pelayanan kepada warga binaan maupun masyarakat. Perhatikan faktor keamanan dari kegiatan tahunan ini dimana volume pengunjung pasti akan meningkat, namun tetap menjaga 5S,” himbau Dannie Firmansyah.

Dalam kunjungan ini juga, Dannie Firmansyah menilai Lapas Batam telah baik dalam melaksanakan kunjungan sehingga masyarakat dapat terlihat senang dan nyaman ketika menemui keluarga mereka di dalam Lapas Batam.

Selain memantau proses kunjungan Kadivpas Kepri Dannie Firmansyah juga mengunjungi dapur dan area pembinaan kemandirian maupun pelayanan kesehatan Lapas Batam. (Hu).

Editor : Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.