16 Tim Futsal Meriahkan HUT Adhyaksa ke 58 Kejari Batam

TELISIKNEWS.COM, BATAM – Turnamen futsal dalam rangka HUT Adhyaksa ke 58 tahun 2018 resmi bergulir setelah Kepala Kejari Batam, Adi Wibowo membukanya di GOR Futsal Ikan Daun Batam Center, Jumat (6/7/2018).

Ketua panitia pelaksana, Filpan D Laia mengatakan, turnamen ini dikuti 16 tim dari instansi penegak hukum ditambah dengan tim PLN dan Wartawan media masa Kota Batam.

Bacaan Lainnya

“Jumlah 16 tim peserta yang ikut bertanding. Harapan kami kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan tertib hingga akhir acara besok harinya,” kata Filpan D Laia.

Sebanyak 16 tim ikut bertanding antara lain: Polresta Barelang, TNI Lanal, Bea Cukai, Imigrasi, TNI Raider 136, Rutan, Lapas, PSDKP, Pengadilan, Kejari Batam, Kacabjari Tanjung Batu, Pemko dan Wartawan.

“Pertandingan futsal ini menggunakan sistem gugur, tim yang menang akan maju ke babak berikutnya, tim yang kalah langkahnya langsung terhenti atau gugur,” terang Filpan.

Sementara dalam sambutan Kajari Batam, menegaskan agar seluruh tim yang ikut bertanding dapat menjunjung solidaritas, sportifitas dan kerjasama dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar penegak hukum.

Disamping itu, kegiatan ini agar bermanfaat untuk kesehatan kita. Dan mengajak para penegak hukum untuk saling kerjasama mempererat tali silaturahmi. Kata Kajari Batam, Adi Wibowo SH.

Panitia turnamen ini menyediakan piala dan piagam serta hadiah uang pembinaan untuk juara I Rp 4 juta, juara II Rp 3 juta, juara III Rp 2 juta dan juara IV Rp 1 juta.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.