Wacana Lembur akan di Kurangi, 1000 Karyawan PT Cladtek Mogok Kerja

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Wacana menejemen PT Cladtek menggurangi lebur kerja, kurang lebih 1000 karyawan langsung menanggapi dengan melakukan mogok kerja sejak hari ini, Rabu (28/2/2018).

Informasi ini dibenarkan salah satu karyawan yang namanya tidak mau disebutkan dan mengatakan bahwa, pihak menejemen PT Cladtek membuat wacana akan melakukan pengurangan lembur dengan cara memberlakukan sistem kerja menjadi 3 Shift.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, dimana selama ini perusahaan PT Cladtek yang ada di Batuampar Batam hanya memberlakukan 2 Shift kerja saja, sehingga gaji dari hasil lembur ada. Jika pihak perusahaan melakukan dengan jam kerja 3 shift maka secara otomatis penghasilan para karyawan hanya dari gaji basic saja.

“Kami hampir 1000 orang mulai Shift pagi, shift sore dan shift malam melakukan mogok kerja. Dan inilah alasan semua karyawan untuk menolaknya,” ungkapnya, Rabu malam pada media ini, saat Ia pulang kerja sekitar pukul 21.50 WIB di Batam Center.

Nikson Juntak

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.