Tujuh Penilaian, Kapolsek Batuaji Terima Penghargaan dari Kapolresta Barelang

  • Whatsapp
Kapolresta Barelang saat sematkan Polsek terbaik kepada Kapolsek Batuaji Kompol Daniel Ganjar Kristanto,S.Sos.,S.I.K (humas pol).

TELISIKNEWS.COM,BATAM – Ada tujuh penilaian dalam program Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH sejak menjabat sebagai Kapolresta Barelang. Program tersebut untuk meningkatkan kinerja pada jajaran Polresta dan Polsek sebagai motivasi semangat kerja.

Tujuh program tersebut yaitu:
1. Kegiatan Patroli.
2 Kegiatan Bhabinkamtibmas ( Sambang, Tatap Muka, Penyuluhan dan Problem Solving),
3. Aplikasi BOS V2 (Binmas Online system).
4. Viralisasi (Himbauan masyarakat melalui Media Sosial, penilaian konferensi pers).
5. Penyelesaian perkara.
6. Dumas (Pengaduan Masyarakat).
7. Pencapaian Pelaksanaan Vaksinasi.

Read More

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH memberikan penghargaan kepada Polsek Batu Aji sebagai Polsek Terbaik. Penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolresta Barelang kepada Kapolsek Batu Aji Kompol Daniel Ganjar Kristanto,S.Sos.,S.I.K.

Polsek Batu Aji mendapat nilai tertinggi dari beberapa penilaian sehingga dinyatakan sebagai Polsek Terbaik di dalam Penyelesaian Perkara, dan Polsek Terbaik dalam Publikasi Layanan Informasi Kepolisian melalui Media Sosial dan Internet.

Terhadap Polsek terbaik menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning dan Polsek nilai terendah mendapat Bendera Warna Hitam dan Kapolseknya menggunakan Ban Lengan Merah sebagai polsek pembinaan.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil yang telah memberikan dedikasi terbaik dalam penanganan Covid-19, baik di Polresta dan Polsek Jajaran yang ada di Kota Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH mengatakan bahwa piagam penghargaan yang di berikan ini menjadi motivasi bagi seluruh personil Polresta dan Polsek Jajaran untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan terciptanya Harkamtibmas yang baik dan Kondusif di kota Batam.

“Untuk terus meningkatkan kinerja serta memberikan terbaik kepada masyarakat, sehingga Polri tetap di cintai oleh rakyat,” pinta Nugroho, Selasa (12/4/2022) di lapangan apel Mapolresta Barelang. (Gli).

 

Editor : Novi

 

Related posts