Jhonfaber Tampubolon Tewas Terbakar Bersama Istri dan Tiga Anaknya

Para korban tewas kebakaran saat dibawa ke RS Polri (int).

TELISIKNEWS.COM,JAKARTA – Peristiwa kebakaran bengkel di Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 02.37 WIB memakan korban jiwa. Lima 5 orang dalam satu keluarga tewas akibat si jago merah tersebut.

Kelima korban tewas merupakan satu keluarga yaitu Jhonfaber Tampubolon (50), istrinya D Simanjuntak (49), serta tiga anaknya masing-masing berusia 19, 16, dan 12 tahun.

Bacaan Lainnya

Jhonfaber Tampubolon merupakan perantau asal Lumban Siantar, Lobutolong, Sipahutar, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara.

Jumlah korban tewas itu dibenarkan Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu Rahmat Kristantio.

“Benar (lima orang tewas),” kata Rahmat Kristantio melalui layanan, Selasa (12/4/ 2022).

Sementara itu, seorang anak lainnya selamat dalam peristiwa kebakaran itu. Disebutkan, anak yang selamat itu merupakan putra sulung dan saat kejadian sedang berada di luar rumah.

Para korban tidak bisa menyelamatkan diri karena terkunci dari luar. Pintu utama bengkel berupa rolling door dikunci dari luar oleh anak korban yang sedang pergi bermain futsal.

Selama ini Jhonfaber Tampubolon dan keluarganya tinggal di bangunan berlantai dua yang terbakar tersebut. Diduga, kebakaran terjadi akibat arus pendek listrik (korsleting) di lantai satu.

Sudin Gulkarmat Jakarta Utara (Jakut) dan Kepulauan Seribu menurunkan tujuh unit branwir untuk memadamkan api di lokasi kejadian.

Rahmat menyebut pemadaman bengkel terbakar itu selesai sekitar pukul 03.20 WIB.

Setelah api dipadamkan, petugas langsung melakukan evakuasi terhadap jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.(***)

Sumber : Newscorner.id
Editor : Nikson

 

 

 

Pos terkait

Konten berbayar berikut dibuat dan disajikan oleh advertiser. Wartawan Telisiknews.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.